Daniel, Daniel (2009) Pengaruh Marketing Mix (4P) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Stoples Merk Panen Raya Produksi PT. Panen Raya Plasticorp SUrabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Text
Cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
Bab I - II.pdf Download (3MB) |
|
Text
Bab III - IV.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text
SImpulan & Daftar Pustaka.pdf Download (376kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/cgi/users/home?screen...
Abstract
Perkembangan industri manufaktur berkembang dengan pesat, hal ini ditandai dengan semakin banyaknya jumlah pabrik-pabrik atau industri-industri kecil. Kondisi ini mengakibatkan persaingan dalam sektor usaha ini semakin ketat kondisi persaingan tersebut juga dihadapi oleh PT. panen Raya Plasticop yang berada. Berdasarkan latar belakang diatas maka rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Apakah Variabel marketing Mix terdiri dari produk, price, promotion,
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Manufaktur Industri | ||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Tegar Wiratama | ||||||||
Date Deposited: | 21 Apr 2021 09:12 | ||||||||
Last Modified: | 21 Apr 2021 09:12 | ||||||||
URI: | http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/666 |
Actions (login required)
View Item |