Lau, Maria Viviana (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA , DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER MERR SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
![]() |
Text (ABSTRAK)
COVER & ABSTRAK.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (329kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (475kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (433kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (555kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V-DAPUS)
BAB V-DAPUS.pdf Download (309kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (532kB) | Request a copy |
Abstract
Seiring dengan berkembangnya jaman bahwa terjadinya perubahan gaya hidup masyarakat khususnya kota Surabaya. Perkembangan ekonomi di Surabaya terus meningkat, hal tersebut dibuktikan dengan semakin banyak persaingan bisnis di bidang industri khususnya pada bidang fashion dan perusahaan/industri sejenis. Industri fashion mengalami perkembangan seiring dengan perkembangan gaya hidup masyarakat. Masyarakat cenderung memilih penampilan dengan cara menggunakan produk-produk yang berkualitas. Hal tersebut menyebabkan peningkatan permintaan produk fashion khususnya pakaian dan aksesoris. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data yang dilakukan menggunakan metode penyebaran kuesioner secara daring melalui Google Formulir. Peneliti menggunakan metode purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah melakukan pembelian secara langsung di Eiger Merr Surabaya dengan usia diatas 17 tahun sampai 60 tahun. Data penelitian diolah menggunakan SPSS versi 22. Hasil analisis data menunjukkan bahwa semua item pernyataan masingmasing variabel dalam kuesioner dinyatakan valid dengan r hitung > r tabel sebesar 0,1654, semua variabel dinyatakan reliabel dengan nilai cronbac’h alpha> 0,70. Hasil P-P Plot Uji Normalitas bahwa data yang digunakan dalam penelitian berdistribusi normal. Hasil Uji Multikolinearitas menunjukkan tidak terjadi gejala multikolinearitas antar variabel independen pada model regresi dengan nilai tolerance ≥ 0,10 dan VIF ≤ 10. Hasil Uji Heteroskedastisitas menunjukkan tidak terjadi gelaja heterokedastisitas pada model regresi karena tidak ada bentuk pola yang jelas dan adanya sebaran titik- titik di atas dan di bawah angka 0 pada sumbu Y. Hasil persamaan regresi linier berganda dalam penelitian ini adalah Y= 1852 + 0,198 X1 + 0,198 X2 + 0,305 X3. Besarnya pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Eiger Merr Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Product Quality, Price, Promotion. | ||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Gaudens Dillalino | ||||||||
Date Deposited: | 22 Sep 2025 08:15 | ||||||||
Last Modified: | 22 Sep 2025 08:15 | ||||||||
URI: | http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/1787 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |