Pengaruh Marketing Mix (4P) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Stoples Merk Panen Raya Produksi PT. Panen Raya Plasticorp SUrabaya

Daniel, Daniel (2009) Pengaruh Marketing Mix (4P) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Stoples Merk Panen Raya Produksi PT. Panen Raya Plasticorp SUrabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab I - II.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Bab III - IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
SImpulan & Daftar Pustaka.pdf

Download (376kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/cgi/users/home?screen...

Abstract

Perkembangan industri manufaktur berkembang dengan pesat, hal ini ditandai dengan semakin banyaknya jumlah pabrik-pabrik atau industri-industri kecil. Kondisi ini mengakibatkan persaingan dalam sektor usaha ini semakin ketat kondisi persaingan tersebut juga dihadapi oleh PT. panen Raya Plasticop yang berada. Berdasarkan latar belakang diatas maka rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Apakah Variabel marketing Mix terdiri dari produk, price, promotion,

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPahar, Bruno HamiNIDN0723095702UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Manufaktur Industri
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Tegar Wiratama
Date Deposited: 21 Apr 2021 09:12
Last Modified: 21 Apr 2021 09:12
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/666

Actions (login required)

View Item View Item