Hadin, Kunigunda (2021) Pengaruh Harga, Penanganan Komplain dan Kepercayaan Terhadap keputusan Pembelian Mahasiswa Universitas Katolik Darma Cendika pada Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I - II.pdf Restricted to Registered users only Download (595kB) |
|
Text
BAB III - IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (840kB) |
|
Text
BAB V - DAPUS.pdf Download (445kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (659kB) |
Abstract
Seiring dengan perkembangan teknologi adanya penjualan secara online yang menggunakan aplikasi. Salah satunya adalah Shopee bergerak dibidang jual beli produk secara online yang memiliki berbagai macam fitur yang memudahkan konsumen untuk berbelanja dengan aman. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Harga, Penanganan Komplain dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Universitas Katolik Darma Cendika Pada Shopee. Dalam penelitian ini Populasi adalah Mahasiswa Universitas Katolik Darma Cendika yang aktif tahun akademik 2020-2021. Adapun teknik yang digunakan dalam pengambilan sample purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 75 responden. Berdasarkan pengolahan data dengan menggunakan SPSS versi 25, maka dapat dikatakan bahwa semua item pernyataan dinyatakan valid dan semua variabel dinyatakan reliabel. Uji Asumsi Klasik semua terpenuhi yang terdiri dari Uji Normalitas, Uji Multikolinieritas,Uji Heteroskedasitas. Nilai Adjusted R sebesar (0,735) varibel yang miliki kontribusi Kuat terhadap keputusan pembelian mahasiswa Universitas Katolik Darma Cendika Surabaya. Hasil uji t diperoleh Harga (X1) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Universitas Katolik Darma Cendika Surabaya pada Shopee (Y) dengan nilai t hitung 4,005 > t tabel 1,99394 signifikan 0,000 < 0,05. Penanganan Komplain (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Universitas Katolik Darma Cendika Surabaya pada Shopee (Y) dengan nilai t hitung 3.520 > t tabel 1.99394 dengan tingkat signifikasi 0.001 < 0,05. Kepercayaan (X3) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Universitas Katolik Darma Cendika Surabaya pada Shopee (Y) dengan nilai t hitung 3.004 > t tabel 1,99394 signifikasi 0.004 < 0,05.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Harga, Penanganan Komplain, Kepercayaan, Keputusan Pembelian | ||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Tegar Wiratama | ||||||||
Date Deposited: | 21 Apr 2022 11:16 | ||||||||
Last Modified: | 21 Apr 2022 11:16 | ||||||||
URI: | http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/1071 |
Actions (login required)
View Item |