Malango, Oktafia (2020) Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian pada Ayam Goreng Nelongso Cabang Darmawangsa Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I - II.pdf Restricted to Registered users only Download (370kB) |
|
Text
BAB III - IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (450kB) |
|
Text
BAB V - DAPUS.pdf Download (234kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (634kB) |
Abstract
Rumah makan dengan berbagai konsep dan menu yang beragam sudah banyak ditemui di Surabaya sehingga pelaku bisnis ingin membuat hal yang baru bagi konsumen. Salah satu rumah makan yang mengikuti konsep tersebut adalah Ayam Goreng Nelongso Cabang Darmawangsa Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian pada Ayam Goreng Nelongso Cabang Darmawangsa Surabaya. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive sampling. Sampel pada penelitian ini adalah 100 responden yang pernah melakukan pembelian di Ayam Goreng Nelongso Cabang Darmawangsa Surabaya. Pengolahan data dengan menggunakan Program SPSS Statistik versi 22.0 Berdasarkan hasil pengolahan data diperoleh hasil sebagai berikut : produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan hasil t hitung (-0,049) < tabel (1.986), hargaberpengaruh signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian dengan hasil terhitung (2.801) > t tabel (1.986), lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan hasil -t hitung (-2.58) < -t tabel (-1.986), promosi berpengaruh signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian dengan hasil t hitung (2.083) >t tabel (1.986), people berpengaruh terhadap terhadap keputusan pembelian dengan hasil t hitung (2.344) > t tabel (1.986), proses tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan hasil t hitung 0.785) < tabel (1.986), bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian dengan hasil hitung (3.499) > t tabel (1.986)
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | produk, harga, lokasi, promosi, orang, proses, bukti fisik dan keputusan pembelian. | ||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Tegar Wiratama | ||||||||
Date Deposited: | 31 Mar 2022 06:20 | ||||||||
Last Modified: | 31 Mar 2022 06:20 | ||||||||
URI: | http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/955 |
Actions (login required)
View Item |