Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Besar dan Nasabah Kecil Pada PT. Bank Central Asia TBK. KCU Darmo Surabaya

Soen, Felicia (2006) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Besar dan Nasabah Kecil Pada PT. Bank Central Asia TBK. KCU Darmo Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab I - II.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Bab III - IV.pdf

Download (7MB)
[img] Text
Bab V - Daftar Pustaka.pdf

Download (415kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/cgi/users/home?screen...

Abstract

Pada penulisan skripsi ini membahas pengaruh faktor-faktor promosi terhadap dana masyarakat pada PT. Bank Central Asia Tbk. KCU Darmo Surabaya. Berdasarkan uraian-uraian di atas, penulis ingin membahas apakah faktor-faktor promosi yang terdiri dari media surat kabar dan majalah, media televisi, media kalender, media papan reklame, personal selling, darr sales promotion secara serempak dan parsial berpengaruh terhadap dana masyarakat pada PT. Bank Central Asia Tbk. KCU Darmo Surabaya ?, dan manakah faktor�faktor promosi yang terdiri dari media surat kabar dan majalah, media televisi, media kalender, media papan reklame, personal selling, dar. sales promotion secara parsial berpengaruh terhadap dana masyarakat pada PT. Bank Central Asia Tbk. KCU Darmo Surabaya ? Dan tujuan penelitian adalah untuk mengetahui apakah faktor-faktor promosi yang terdiri dari media surat kabar dan majalah, media televisi, media kalender, media papan reklune, personal selling, dart sales promotion secara serempak dan parsial berpengaruh terhadap dana masyarakat pada PT. Bank Central Asia Tbk. KCU Darmo Surabaya, dan wrtuk mengetahui manakah faktor-faktor promosi yang terdiri dari media surat kabar dan majalah, media televisi, media kalender, media papan reUame, personal selling, dan sales promotion secara parsial berpengaruh terhadap dana masyarakat pada pT. Bank Central Asia Tbk. KCU Darmo Surabaya. Jenis penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda. Jenis data, adalah kuantitatif dan kualitetif. Sumber data menggunakan data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data dengan riset kepustakaan dan lapangan. Pengolahan data dengan uji validitas, uji reliabilitas, pengujian hipotesis dengan uji F, dan u.ji t. Pengu.iian hipotesis dilakukan dengan teknik analisis data statistik program SPSS I 1.0.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorEstiasih, Soffia PudjiNIDN0024025901UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Nasabah
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Tegar Wiratama
Date Deposited: 09 Jul 2021 05:21
Last Modified: 09 Jul 2021 05:21
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/753

Actions (login required)

View Item View Item