Stanlie, Fransiscus Matius Joel (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, BRAND IMAGE, KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RESTORAN MOI VILLAGE SURABAYA BARAT. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
This is the latest version of this item.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (456kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (380kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (375kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (775kB) |
|
Text (BAB 5 + DAFTAR PUSTAKA)
BAB 5.pdf Download (320kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Kebutuhan manusia akan sandang akan terus meningkat seiring dengan meningkatnya jumlah penduduk. Hal ini membuat industri pengolahan makanan dan minuman seperti restoran menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan karena selalu diminati oleh masyarakat dan memiliki peluang tinggi meraup keuntungan yang besar. Para pemilik bisnis restoran memerlukan strategi yang tepat untuk memberikan kepuasan pada para pelanggan sehingga dapat bersaing dengan restoran lainnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah store atmosphere, brand image, kualitas pelayanan, dan kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di restoran Moi Village Surabaya Barat. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah melakukan pembelian di restoran Moi Village Surabaya Barat. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Data dalam penelitian ini diolah menggunakan SPSS versi 27. Hasil analisis data menunjukkan semua item pernyataan valid dengan r hitung > r tabel sebesar 0,1966, dan semua variabel dinyatakan reliabel dengan nilai cronbach’s Alpha > 0,60. Hasil uji asumsi klasik menunjukkan seluruh variabel berdistribusi normal, tidak terjadi gejala multikolinearitas, dan tidak heteroskedastisitas. Hasil persamaan regresi linear berganda dalam penelitian ini adalah Y= 2,070+0,185 X1+0,110 X2+0,101 X3+0,250 X4. Besarnya pengaruh store atmosphere, brand image, kualitas pelayanan, dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan di restoran Moi Village Surabaya Barat berdasarkan adjusted r2 adalah 50%. Hasil uji t menunjukkan bahwa store atmosphere dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan brand image dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Store atmosphere, brand image, kualitas pelayanan, kualitas produk, dan kepuasan pelanggan | ||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Users 395 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 19 Aug 2024 09:22 | ||||||||
Last Modified: | 22 Aug 2024 04:24 | ||||||||
URI: | http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/1860 |
Available Versions of this Item
-
PENGARUH STORE ATMOSPHERE, BRAND IMAGE, KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RESTORAN MOI VILLAGE SURABAYA BARAT. (deposited UNSPECIFIED)
- PENGARUH STORE ATMOSPHERE, BRAND IMAGE, KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RESTORAN MOI VILLAGE SURABAYA BARAT. (deposited 19 Aug 2024 09:22) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |