Pengaruh Harga,Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Zara di Tunjungan Plaza Surabaya

Agelica, Seraficha (2021) Pengaruh Harga,Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Zara di Tunjungan Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I - II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (668kB)
[img] Text
BAB III - IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (819kB)
[img] Text
BAB V - DAPUS.pdf

Download (432kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (761kB)
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/1095

Abstract

Perkembangan ekonomi di Surabaya terus meningkat, hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya persaingan bisnis di bidang industri khususnya pada perusahaan yang memproduksi produk sejenis. Salah satu industri yang mengalami perkembangan adalah industri pakaian dan aksesoris merek ZARA di Tunjungan Plaza Surabaya. ZARA menawarkan produk yang memiliki kualitas yang dapat bersaing dengan perusahaan lainnya, mulai dari harga yang dapat bersaing dengan produk lain, memiliki macam�macam variasi dan mereknya yang terkenal.Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian di ZARA Tunjungan Plaza Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian secara kuantitatif yang dapat diartikan filsafat positivisme. Teknik pengukuran data dalam peneltian ini menggunakan skala likert. Populasi pada penelitian ini adalah pembeli produk ZARA di Tunjungan Plaza Surabaya dan penentuan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling,dimana jumlah sampel sebanyak 97 responden.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di ZARA Tunjungan Plaza Surabaya yang terbukti nilai thitung(2.439) > ttabel (1.98580) dengan tingkat signifikansi 0.017 < 0.05. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di ZARA Tunjungan Plaza Surabaya yang terbukti nilai thitung (7.405) > ttabel (1.98580) dengan tingkat signifikansi 0.000 < 0.05. Citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di ZARA Tunjungan Plaza Surabaya yang terbukti nilai thitung (4.578) > ttabel (1.98580) dengan tingkat signifikansi 0.000 < 0.05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPanjaitan, Thyphoida W.S.NIDN0707046803UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Tegar Wiratama
Date Deposited: 05 Sep 2022 03:29
Last Modified: 05 Sep 2022 03:29
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/1095

Actions (login required)

View Item View Item