Pengaruh Service Excellent, dan Customer Trust Terhadap Customer Satisfaction di Foodeschange Restaurant Novotel Samator Surabaya

Handoko, Silviana (2020) Pengaruh Service Excellent, dan Customer Trust Terhadap Customer Satisfaction di Foodeschange Restaurant Novotel Samator Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I - BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (803kB)
[img] Text
BAB III - IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (854kB)
[img] Text
BAB V - DAPUS.pdf

Download (453kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (639kB)
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/994

Abstract

Hotel merupakan bisnis jasa akomodasi yang memiliki unsur pelayanan, kenyamanan, dan fasilitas penginapan. Salah satu hotel di Surabaya adalah Novotel Samator Surabaya yang berlokasi di Jalan Raya Kedung Baruk no 26-28, Surabaya Timur. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service excellent, dan customer trust terhadap customer satisfaction di FoodExchange Restaurant Novotel Samator Surabaya. Metode dalam pengambilan sampel adalah metode Non Probability Sampling dengan jenis Purposive sampling. Penelitian ini menggunakan pernyataan kuesioner kepada 50 responden yang merupakan pelanggan di FoodExchange Restaurant Novotel Samator Surabaya dengan syarat minimal usia 18 tahun; pernah menginap di Novotel Samator Surabaya minimal 5.Berdasarkan hasil pengolahan data dengan SPSS versi 25.0 dapat dikatakan semua item pernyataan valid dan semua variabel reliabel, serta semua asumsi klasik terpenuhi. Nilai adjusted r square 70% pada Uji t didapatkan hasil sebagai berikut variabel service excellent (X1) = 3,457 > 2,012 dengan tingkat signifikan 0,001 < 0,050 yang artinya service excellent berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction di FoodExchange Restaurant Novotel Samator Surabaya, variabel customer trust (X2) = 1,558 < 2,0117 dengan tingkat signifikan 0,126 > 0,050 yang artinya customer trust tidak berpengaruh terhadap customer satisfaction di FoodExchange Restaurant Novotel Samator Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorTresyanto, Citra AnggrainiNIDN0727128801UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Service Excellent, Customer Trust dan Customer Satisfaction.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Tegar Wiratama
Date Deposited: 19 Apr 2022 09:44
Last Modified: 19 Apr 2022 09:44
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/994

Actions (login required)

View Item View Item