Handoko, Silviana (2020) Pengaruh Service Excellent, dan Customer Trust Terhadap Customer Satisfaction di Foodeschange Restaurant Novotel Samator Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Text
COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB I - BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (803kB) |
|
Text
BAB III - IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (854kB) |
|
Text
BAB V - DAPUS.pdf Download (453kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (639kB) |
Abstract
Hotel merupakan bisnis jasa akomodasi yang memiliki unsur pelayanan, kenyamanan, dan fasilitas penginapan. Salah satu hotel di Surabaya adalah Novotel Samator Surabaya yang berlokasi di Jalan Raya Kedung Baruk no 26-28, Surabaya Timur. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service excellent, dan customer trust terhadap customer satisfaction di FoodExchange Restaurant Novotel Samator Surabaya. Metode dalam pengambilan sampel adalah metode Non Probability Sampling dengan jenis Purposive sampling. Penelitian ini menggunakan pernyataan kuesioner kepada 50 responden yang merupakan pelanggan di FoodExchange Restaurant Novotel Samator Surabaya dengan syarat minimal usia 18 tahun; pernah menginap di Novotel Samator Surabaya minimal 5.Berdasarkan hasil pengolahan data dengan SPSS versi 25.0 dapat dikatakan semua item pernyataan valid dan semua variabel reliabel, serta semua asumsi klasik terpenuhi. Nilai adjusted r square 70% pada Uji t didapatkan hasil sebagai berikut variabel service excellent (X1) = 3,457 > 2,012 dengan tingkat signifikan 0,001 < 0,050 yang artinya service excellent berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction di FoodExchange Restaurant Novotel Samator Surabaya, variabel customer trust (X2) = 1,558 < 2,0117 dengan tingkat signifikan 0,126 > 0,050 yang artinya customer trust tidak berpengaruh terhadap customer satisfaction di FoodExchange Restaurant Novotel Samator Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Service Excellent, Customer Trust dan Customer Satisfaction. | ||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Tegar Wiratama | ||||||||
Date Deposited: | 19 Apr 2022 09:44 | ||||||||
Last Modified: | 19 Apr 2022 09:44 | ||||||||
URI: | http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/994 |
Actions (login required)
View Item |