Pengaruh Kualitas layanan, Harga dan Promosi Penjualan terhadap Kepuasan Pelanggan Grabfood Di Kota Sidoarjo

Perdana, Yefta Nugy (2020) Pengaruh Kualitas layanan, Harga dan Promosi Penjualan terhadap Kepuasan Pelanggan Grabfood Di Kota Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I - II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (435kB)
[img] Text
BAB III - IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (666kB)
[img] Text
BAB V - DAPUS.pdf

Download (344kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (748kB)
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/982

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, harga dan promosi penjualan terhadap kepuasan pelanggan GrabFood di Sidorajo. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dan menggunakan jenis data data primer yang dikumpulkan dari kuesioner. Populasi dari penelitian ini adalah pelanggan layanan GrabFood di Sidoarjo dengan jumlah sampel sebesar 125 responden. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan menggunakan SPSS 26 adalah sebagai berikut, nilai koefisien determinasi yang dilihat dari adjusted r square sebesar 0,498 atau 49,8 % menunjukkan bahwa kontribusi antara kualitas layanan, harga dan promosi penjualan terhadap kepuasan pelanggan memiliki hubungan yang sedang. Hasil uji t dalam penelitian ini menghasilkan, secara parsial variabel kualitas layanan dan promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan variabel harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorTresyanto, Citra AnggrainiNIDN0727128801UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Harga, Promosi Penjualan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Tegar Wiratama
Date Deposited: 19 Apr 2022 09:31
Last Modified: 19 Apr 2022 09:31
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/982

Actions (login required)

View Item View Item