Gufried, Joshua (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Harga terhadap kepuasan pelanggan di Clay Resto dan cafe Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Text
COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB I - II.pdf Restricted to Registered users only Download (779kB) |
|
Text
BAB III - IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V - DAPUS.pdf Download (646kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan IPTEK (Ilmu Pengetahuan dan Teknologi) semakin hari tumbuh dengan pesat sehingga mempengaruhi pertumbuhan perekenomian di Indonesia. Seiring berjalannya waktu perkembangan bisnis di Indonesia mengalami pertumbuhan sangat pesat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan (X1), lokasi (X2), dan harga (X3)terhadap kepuasan pelanggan (Y) di Clay resto dan Cafe, Sidoarjo. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan atau pengunjung di Clay resto dan Cafe, Sidoarjo dengan jumlah sampel sebanyak 75 responden yang di ambil secara metode purposive sampling dengan kriteria usia 17 tahun ke atas dan datang lebih dari 1 kali di Clay resto dan Cafe, Sidoarjo. Berdasarkan hasil pengolahan data dengan versi SPSS 26 diperoleh hasil sebagai berikut hasil yang di peroleh dari hasil Adjusted R Square adalah 0,654 atau 65,4% sedangkan sisanya 34,6% yang dipengaruhi oleh variabel lain berarti hubungan antara kualitas pelayanan (X1), lokasi (X2), dan harga (X3) terhadap kepuasan pelanggan (Y) dinyatakan cukup kuat. Hasil analisis dari ujit menunjukkan bahwa kualitas pelayanan (X1) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) di Clay resto dan Cafe, Sidoarjo karena thitung (3,822) < ttabel (1,993) dengan tingkat signifikan 0,000 yang berarti karena 0,000 > dari nilai α= 0,05, lokasi (X2) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) di Clay resto dan Cafe, Sidoarjo karena thitung (2,026) < ttabel (1,993) dengan tingkat signifikan 0,047 yang berarti karena 0,047 > dari nilai α= 0,05, harga (X3) berpengaruh signifikan terhadap kepuasaUUn pelanggan (Y) di Clay resto dan Cafe, Sidoarjo karena thitung (4,061) > nilai ttabel (1,993) dengan tingkat signifikan 0,000 yang berarti karena 0,000 < dari nilai α = 0,05.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Lokasi, Harga, Kepuasan Pelanggan | ||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Tegar Wiratama | ||||||||
Date Deposited: | 19 Apr 2022 09:23 | ||||||||
Last Modified: | 19 Apr 2022 09:23 | ||||||||
URI: | http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/974 |
Actions (login required)
View Item |