Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian pada Ayam Goreng Nelongso Cabang Darmawangsa Surabaya

Malango, Oktafia (2020) Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian pada Ayam Goreng Nelongso Cabang Darmawangsa Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I - II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (370kB)
[img] Text
BAB III - IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (450kB)
[img] Text
BAB V - DAPUS.pdf

Download (234kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (634kB)
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/955

Abstract

Rumah makan dengan berbagai konsep dan menu yang beragam sudah banyak ditemui di Surabaya sehingga pelaku bisnis ingin membuat hal yang baru bagi konsumen. Salah satu rumah makan yang mengikuti konsep tersebut adalah Ayam Goreng Nelongso Cabang Darmawangsa Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian pada Ayam Goreng Nelongso Cabang Darmawangsa Surabaya. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive sampling. Sampel pada penelitian ini adalah 100 responden yang pernah melakukan pembelian di Ayam Goreng Nelongso Cabang Darmawangsa Surabaya. Pengolahan data dengan menggunakan Program SPSS Statistik versi 22.0 Berdasarkan hasil pengolahan data diperoleh hasil sebagai berikut : produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan hasil t hitung (-0,049) < tabel (1.986), hargaberpengaruh signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian dengan hasil terhitung (2.801) > t tabel (1.986), lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan hasil -t hitung (-2.58) < -t tabel (-1.986), promosi berpengaruh signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian dengan hasil t hitung (2.083) >t tabel (1.986), people berpengaruh terhadap terhadap keputusan pembelian dengan hasil t hitung (2.344) > t tabel (1.986), proses tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan hasil t hitung 0.785) < tabel (1.986), bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian dengan hasil hitung (3.499) > t tabel (1.986)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorInggawati, RatnaNIDN0711016102UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: produk, harga, lokasi, promosi, orang, proses, bukti fisik dan keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Tegar Wiratama
Date Deposited: 31 Mar 2022 06:20
Last Modified: 31 Mar 2022 06:20
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/955

Actions (login required)

View Item View Item