Pengaruh Prduk, Kualitas Layanan, Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Restoran Hotel Ayolalisa Surabaya

Rowanti, Anis (2020) Pengaruh Prduk, Kualitas Layanan, Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Restoran Hotel Ayolalisa Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (589kB)
[img] Text
BAB I - II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (479kB)
[img] Text
BAB III - IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (665kB)
[img] Text
BAB V - DAPUS.pdf

Download (389kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (557kB)
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/943

Abstract

Jasa merupakan salah satu jenis usaha yang sedang berkembang pesat belakangan ini, dan salah satu bentuk usaha adalah restoran. Suatu usaha harus memberikan kepuasan kepada konsumennya,. Usaha tersebut dapat dilakukan meningkatkan produk, kualitas layanan, memberikan harga yang kompetitif, dan lokasi yang strategis. Dalam penelitian ini peneliti menganalisis lebih spesifik tentang pengaruh Produk, Kualitas Layanan, Harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen Restoran Hotel Ayolalisa Surabaya.Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Restoran Hotel Ayolalisa Surabaya dengan jumlah responden sebanyak 70 orang. Jenis data, adalah kuantitatif dan kualitatif, sumber data menggunakan data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data dengan riset kepustakaan dan lapangan. Pengolahan data dengan uji validitas, uji reabilitas, pengujian hipotesis dengan uji t. pengujian hipotesis ini menggunakan teknik analisis data statistik program SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan hasil sebagai berikut : Pengaruh produk, Kualitas Layanan, Harga dan Lokasi secara bersama-sama memberikan pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen Restoran Hotel Ayolalisa Surabaya,sedangkan Produk dan Kualitas layanan berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Harga dan Lokasi tidak memberikan pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen Restoran Hotel Ayolalisa Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPahar, Bruno HamiNIDN0723095702UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Produk, kualitas layanan, harga, lokasi dan kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Tegar Wiratama
Date Deposited: 15 Feb 2022 06:29
Last Modified: 15 Feb 2022 06:29
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/943

Actions (login required)

View Item View Item