Pengaruh brand Image, Kemudahan Penggunaan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pengguna Ovo pada Mahasiswa di Surabaya

Ganti, Aloisius (2021) Pengaruh brand Image, Kemudahan Penggunaan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pengguna Ovo pada Mahasiswa di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I - II.pdf

Download (316kB)
[img] Text
BAB III - IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (564kB)
[img] Text
BAB V - DAPUS.pdf

Download (246kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (471kB)
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/918

Abstract

Penelitian ini berjudul PENGARUH BRAND IMAGE, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA OVO PADA MAHASISWA DI SURABAYA. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Brand Image, Kemudahan Penggunaan dan KepercayaanTerhadap Loyalitas Pengguna OVO Pada Mahasiswa di Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa di tiga kampus yang tergabung dalam APTIK (Aliansi Perguruan Tinggi Katolik Surabaya) yaitu; Universitas Katolik Darma Cendika (UKDC), Universitas Katolik Widya Mandala (UKWM) dan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) St. Vincentius A. Paulo/RKZ. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 75 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner yang disebarkan tiga kampus tersebut, dalam penelitian ini teknik yang digunakan yaitu analisis regresi liniear berganda menggunakan teknik analisis Probability Sampling.Berdasarkan pengolahan data dengan SPSS versi 20 adalah sebagai berikut, uji validitas yang dilakukan semua item pernyataan dikatakan valid dimana r hitung pada setiap item variabel lebih besar ≥ daripada r tabel (0.2272), serta dalam uji reliabilitas nilai cronbach alpha > 0,60 pada Brand Image (X1) 0,736 Kemudahan Penggunaan (X2) 0,629, Kepercayaan (X3) 0,748 dan Loyalitas (Y) 0,726 dimana semua variable lebih besar dari > cronbach alpha 0,60 dan nilai Koefisien determinasi r square 0,587 dimana pada nilai adjusted r square sebesar 0,570 atau 57% yang menunjukan bahwa Brand Image (X1), Kemudahan Penggunaan (X2) dan Kepercayaan (X3) memiliki kontribusi yang cukup/sedang terhadap Loyalitas Pengguna OVO pada Mahasiswa di Surabaya

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorWidyastuti, Maria0718125901UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Kemudahan Penggunaan, Kepercayaan, Loyalitas
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Tegar Wiratama
Date Deposited: 21 Jan 2022 07:58
Last Modified: 21 Jan 2022 07:58
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/918

Actions (login required)

View Item View Item