Pengaruh Servicesape, Harga, Kualitas Pelayanan dan Situasi Covid 19 Terhadap Keputusan Menginap di Hotel Gunawangsa Manyar Surabaya

Pambudi, Adji teguh (2021) Pengaruh Servicesape, Harga, Kualitas Pelayanan dan Situasi Covid 19 Terhadap Keputusan Menginap di Hotel Gunawangsa Manyar Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I - II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (590kB)
[img] Text
BAB III - IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (705kB)
[img] Text
BAB V - DAPUS.pdf

Download (400kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (267kB)
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/914

Abstract

Pertumbuhan pembangunan hotel yang terus meningkat di Kota Surabaya setiap periodenya sejalan dengan peningkatan tingkat hunian pada masing-masing hotel berbintang yang menjadi sarana pendukung kegiatan pariwisata di Kota Surabaya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh servicescape, harga, kualitas pelayanan dan situasi covid 19 terhadap keputusan menginap di Hotel Gunawangsa Manyar Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah tamu hotel Gunawangsa Manyar Surabaya dengan jumlah sampel sebesar 90 responden, pengolahan data menggunakan aplikasi berbasis windows SPSS Versi 16. Berdasarkan hasil pengolahan data diperoleh hasil sebagai berikut : Variabel Servicescape tidak berpengaruh terhadap keputusan menginap dengan hasil thitung lebih kecil dari ttabel (0,542 < 1,98827) dengan nilai signifikan 0,589 > 0,05. Variabel Harga berpengaruh secara signifikan dengan nilai thitung lebih besar dari ttabel (4,386 > 1,98827) dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Variabel Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh terhadap keputusan menginap dengan hasil thitunglebih kecil dari ttabel (0,696 < 1,98827) dengan nilai signifikan 0,488 > 0,05. Variabel Situasi Covid 19 tidak berpengaruh terhadap keputusan menginap dengan hasil thitung lebih kecil dari ttabel (-0,300 < 1,98827) dengan nilai signifikan 0,765 > 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorHermanto, BudiNIDN0731076101UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Servicescape, Harga, Kualitas Pelayanan, Situasi Covid 19, Keputusan menginap
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Tegar Wiratama
Date Deposited: 21 Jan 2022 07:47
Last Modified: 21 Jan 2022 07:47
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/914

Actions (login required)

View Item View Item