PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATICFACTION MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BRAND ES TEH INDONESIA DI SURABAYA TIMUR

PUTRIANA, VINCENTIA INE (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATICFACTION MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BRAND ES TEH INDONESIA DI SURABAYA TIMUR. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text (ABSTRAK)
COVER & ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (319kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (371kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf

Download (692kB)
[img] Text (BABV-DAPUS)
BAB V-DAPUS.pdf

Download (328kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (850kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan metode penyebaran kuisioner secara langsung. Penelitian ini menggunakan Metode Statistika Multivariat dengan aplikasi WarpPLS 7.0. Sampel dalam penelitian ini adalah para pelanggan yang sudah pernah membeli produk Es Teh Indonesia di Surabaya Timur dengan usia minimal 17 tahun ke atas dan penyebaran kuisioner sebanyak 75 responden. Data penelitian ini akan diolah dengan menggunakan aplikasi WarpPLS 7.0. Hasil analisa data menunjukan bahwa semua item masing – masing item pernyataan setiap variabel dalam kuisioner dinyatakan valid dan reliabel. Hasil dari uji validitas konvergen dinyatakan terpenuhi dan uji validitas diskriminan saling berhubungan satu dengan yang lainnya. Hasil dari Composite Reliability adalah X1 (0,902), X2 (0,863), Y1 (0,859), dan Y2 (0,901). Hasil Alpha Cronbach Reliability sebesar X1 (0,864), X2 (0,807), Y1 (0,781), dan X2 (862). Kemudian untuk inner model dapat dilakukan dengan pengujian Goodness of Fit menyatakan hasil bahwa pengujian Goodness of Fit yang telah dilakukan menggunakan WarpPLS 7.0 sesuai dengan kriteria. Hasil dari pengujian hipotesis menyatakan hasil hipotesis 1 menyatakan hasil nilai koefisien jalur sebesar 0, 518 dengan p-value < 0,001, hipotesis 2 menyatakan hasil nilai koefisien jalur sebesar 0,115 dan nilai p-value sebesar 0,153, hipotesis 3 menyatakan hasil nilai koefisien jalur sebesar 0,628 dan nilai p-value sebesar < 0,001, hipotesis 4 menyatakan hasil nilai koefisien jalur sebesar 0,476 dan nilai p-value sebesar < 0,001, hipotesis 5 menyatakan hasil nilai koefisien jalur sebesar 0,088 dan nilai p-value sebesar 0,218, hipotesis 6 menyatakan hasil koefisien jalur sebesar 0,325 dengan p-value <0.001, dan hipotesis 7 menyatakan hasil koefisien sebesar 0,072 dengan p-value 0,081. Hasil persamaan pada pengujian di WarpPLS 7.0 adalah (1)Y1 = Y1 = β01 + 0,52X1 + 0,63X2, (2)Y2 = Y2 = β02 + 0,15X1 + 0,002X2, dan (3) Y2 = β04 + 0,63Y1.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorINGGAWATI, V. RATNANIDN0711016102vincentia.ratna@ukdc.ac.id
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, E – Service Quality, Keputusan Pembelian, dan Customer Satisfaction
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Gaudens Dillalino
Date Deposited: 22 Sep 2025 01:37
Last Modified: 22 Sep 2025 01:37
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/1709

Actions (login required)

View Item View Item