Irawan, Go Steven (2021) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk,Layanan Purna Jual dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Mobil Wuling di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Text
COVER.pdf Download (6MB) |
|
Text
BAB I - II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
BAB III - IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V - DAPUS.pdf Download (754kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Transportasi telah menjadi kebutuhan penunjang aktifitas manusia. Dibandingkan dengan alat transportasi umum, dimana sebagian besar masyarakat lebih memilih untuk menggunakan alat transportasi pribadi. Fenomena kebutuhan masyarakat pada alat transportasi khususnya mobil sangat besar. Salah satu industri yang tumbuh pesat sampai saat ini adalah industri otomotif, salah satunya adalah Wuling dengan melihat peluang besar di Indonesia yang bertumbuh pesat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Layanan Purna Jual, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian dengan studi kasus pada pemilik mobil Wuling di Surabaya. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang membeli mobil Wuling dan metode pengambilan sampel adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan Spss versi 26.0 dan 1 variabel menyatakan valid dengan pernyataan yang dihasilkan. pada Uji t didapatkan hasil penelitian Layanan Purna Jual (X3) = thitung < ttabel 1.9825 dengan tingkat signifikan 0.000 < 0.05 yang artinya Layanan Purna Jual berpengaruh signfikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan variabel Citra Merek (X1) = thitung – 0,357 < ttabel 1.9825 dengan tingkat signifikan 0.722 > 0.05 yang artinya Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel Kualitas Produk (X2) = thitung 1.780 < ttabel 1.9825 dengan tingkat signifikan 0.078 > 0.05 yang artinya Kualitas Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel Harga (X4) = thitung – 0,260 < ttabel 1.9825 dengan tingkat signifikan 0.795 > 0.05 yang artinya Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Peneliti dapat menyimpulkan bahwa Citra Merek, Kualitas Produk, Harga tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian mobil Wuling di Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas produk, layanan Purna Jual, harga Keputusan Pembelian | ||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Tegar Wiratama | ||||||||
Date Deposited: | 21 Apr 2022 11:11 | ||||||||
Last Modified: | 21 Apr 2022 11:11 | ||||||||
URI: | http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/1065 |
Actions (login required)
View Item |