Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk,Layanan Purna Jual dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Mobil Wuling di Surabaya

Irawan, Go Steven (2021) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk,Layanan Purna Jual dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Mobil Wuling di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (6MB)
[img] Text
BAB I - II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III - IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V - DAPUS.pdf

Download (754kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/1065

Abstract

Transportasi telah menjadi kebutuhan penunjang aktifitas manusia. Dibandingkan dengan alat transportasi umum, dimana sebagian besar masyarakat lebih memilih untuk menggunakan alat transportasi pribadi. Fenomena kebutuhan masyarakat pada alat transportasi khususnya mobil sangat besar. Salah satu industri yang tumbuh pesat sampai saat ini adalah industri otomotif, salah satunya adalah Wuling dengan melihat peluang besar di Indonesia yang bertumbuh pesat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Layanan Purna Jual, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian dengan studi kasus pada pemilik mobil Wuling di Surabaya. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang membeli mobil Wuling dan metode pengambilan sampel adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan Spss versi 26.0 dan 1 variabel menyatakan valid dengan pernyataan yang dihasilkan. pada Uji t didapatkan hasil penelitian Layanan Purna Jual (X3) = thitung < ttabel 1.9825 dengan tingkat signifikan 0.000 < 0.05 yang artinya Layanan Purna Jual berpengaruh signfikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan variabel Citra Merek (X1) = thitung – 0,357 < ttabel 1.9825 dengan tingkat signifikan 0.722 > 0.05 yang artinya Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel Kualitas Produk (X2) = thitung 1.780 < ttabel 1.9825 dengan tingkat signifikan 0.078 > 0.05 yang artinya Kualitas Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel Harga (X4) = thitung – 0,260 < ttabel 1.9825 dengan tingkat signifikan 0.795 > 0.05 yang artinya Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Peneliti dapat menyimpulkan bahwa Citra Merek, Kualitas Produk, Harga tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian mobil Wuling di Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorInggawati, RatnaNIDN071101602UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas produk, layanan Purna Jual, harga Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Tegar Wiratama
Date Deposited: 21 Apr 2022 11:11
Last Modified: 21 Apr 2022 11:11
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/1065

Actions (login required)

View Item View Item