Pengaruh Kepercayaan,Kemudahan,Kualitas Produk,Kualias informasi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa UKDC pada Tokopedia

Lika, Lia Nur (2020) Pengaruh Kepercayaan,Kemudahan,Kualitas Produk,Kualias informasi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa UKDC pada Tokopedia. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (782kB)
[img] Text
BAB I - II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (715kB)
[img] Text
BAB III - IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (803kB)
[img] Text
BAB V - DAPUS.pdf

Download (514kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/1003

Abstract

Perkembangan teknologi khususnya internet telah memberikan perubahan di berbagai bidang kehidupan salah satunya di industri perdagangan. Salah satu jenis usaha yang saat ini banyak dilakukan para pelaku bisnis dengan memanfaatkan kemajuan teknologi internet yaitu penjualan melalui electronic commerce (E�commerce). Salah satu bisnis E-commerce yang cukup populer di Indonesia adalah Tokopedia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, kemudahan, kualitas produk, kualitas informasi dan harga terhadap keputusan pembelian Mahasiswa UKDC pada Tokopedia. Metode pengambilan sampel adalah metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 125 responden. Berdasarkan hasil pengolahan data dengan SPSS versi 17 dapat dikatakan bahwa semua item pernyataan dinyatakan valid dan semua variabel dinyatakan reliabel. Pada uji asumsi klasik dapat dikatakan bahwa masing-masing variabel berdistribusi normal, uji multikolinieritas dikatakan bahwa model regresi tidak terjadi korelasi, dan model regresi tidak terjadi heteroskedastisitas. Hasil penelitian menunjukan terdapat tiga variabel yang berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Mahasiswa UKDC pada Tokopedia yaitu, kemudahan, kualitas produk, dan harga. Sedangkan kepercayaan dan kualitas informasi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Mahasiswa UKDC pada Tokopedia.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPahar, Bruno HamiNIDN0723095702UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Kemudahan, Kualitas Produk, Kualitas Informasi, Harga dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Tegar Wiratama
Date Deposited: 19 Apr 2022 09:50
Last Modified: 19 Apr 2022 09:50
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/1003

Actions (login required)

View Item View Item