Satriawan, Yehezkiel Sony (2020) Analisis Kualitas Pelayanan Ekspedisi Gunawan Sembada Menggunakan Metode Servqual dan Importance Perfomance Analysis. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Teknik.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I - II.pdf Restricted to Registered users only Download (581kB) |
|
Text
BAB III - IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (511kB) |
|
Text
BAB V - DAPUS.pdf Download (322kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (729kB) |
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/900
Abstract
Semakin komplek kegiatan pada perusahaan jasa, keluhan perusahaan juga akan sering ditemukan. kecepatan dan ketepatan sangat penting bagi perusahaan pengiriman. tujuan dalam penelitian ini adalah mengetahui jenis atribut yang mempengaruhi tingkat kepuasan konsumen. menentukan tingkat kepuasan konsumen dan memberikan usulan perbaikan yang didapat
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | quality, serqual, IPA, PGCV | ||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management | ||||||||
Divisions: | Fakultas Teknik > Prodi Teknik Industri | ||||||||
Depositing User: | Tegar Wiratama | ||||||||
Date Deposited: | 21 Jan 2022 02:47 | ||||||||
Last Modified: | 21 Jan 2022 02:47 | ||||||||
URI: | http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/900 |
Actions (login required)
View Item |