Analisis Kualitas Pelayanan Ekspedisi Gunawan Sembada Menggunakan Metode Servqual dan Importance Perfomance Analysis

Satriawan, Yehezkiel Sony (2020) Analisis Kualitas Pelayanan Ekspedisi Gunawan Sembada Menggunakan Metode Servqual dan Importance Perfomance Analysis. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Teknik.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I - II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (581kB)
[img] Text
BAB III - IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (511kB)
[img] Text
BAB V - DAPUS.pdf

Download (322kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (729kB)
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/900

Abstract

Semakin komplek kegiatan pada perusahaan jasa, keluhan perusahaan juga akan sering ditemukan. kecepatan dan ketepatan sangat penting bagi perusahaan pengiriman. tujuan dalam penelitian ini adalah mengetahui jenis atribut yang mempengaruhi tingkat kepuasan konsumen. menentukan tingkat kepuasan konsumen dan memberikan usulan perbaikan yang didapat

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorIrawati, Desrina YusiNIDN0723128802UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: quality, serqual, IPA, PGCV
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Teknik > Prodi Teknik Industri
Depositing User: Tegar Wiratama
Date Deposited: 21 Jan 2022 02:47
Last Modified: 21 Jan 2022 02:47
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/900

Actions (login required)

View Item View Item