Pengaruh Fasilitas Mobile Banking BCA Tersebut Kepuasan nasabah pada PT. Bank Central Asia Tbk KCU Darmo Surabaya

Solikhati, Solikhati (2006) Pengaruh Fasilitas Mobile Banking BCA Tersebut Kepuasan nasabah pada PT. Bank Central Asia Tbk KCU Darmo Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab I - II.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Bab III - IV.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Bab V - Daftar Pustaka.pdf

Download (293kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/cgi/users/home?screen...

Abstract

Pada persaingan bank sa:rt ini juga mengalami scnrakin ketat, seperti inovasi tcrbaru BCA herusaha unluk terus mencari alternalif-alternatif layanan bcrbasis tcknologi yangdapat nremudahkan nasahahnya. Hanya bank-bank yang siap sccara tcknologi yang nrcmiliki kcmampuan bertahan yang lcbih dibanding dcngan barrk-hank yang br-'lurn siap sccara loknologi. Salah satu teknologi yang bcrhasil tlitcrapkan ditlunia pcrbankan atlalah rrohilc lttnking. Adapun latar t.rlakang pcnulisarr skripsi yaitu untuk rrcrrgctrhui pcngaruh Irasilitas ,41obllc hunking llCA lcrhadap Kcpuasan Nasabah I'ada I)'l'. Bank Ccntral Asia Tbk. KCI[J Darmo Surabaya. l)crdasarkan latar bclakang masalal], maka perumusan rrrasalahnya atlalah apakah lirsililas rrohilc btnking lXlA yang terdiri dari rrrcrrrlrcrikan kcrnudaharr, praktis. kcarnarran, kcrtyantanan, tlarr rrscr .fricndly secara simultan dan parsial berpengaruh terhadap kcpuasan nasabah pada PT. Bank Central Asia l'bk. KCU Darmo Surabaya ? Diantara variabel kenrudahan, praktis, keamanan, kenyamanan, dan user .liiendly manakah yang mcmpr.rnyai pcngaruh dominan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Central Asia Tbk. KCU Darmo Surabaya ? Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui apakah l-asilitas nnbile bonking BCA yang terdiri dari menrberikan kemudahan, praktis, keamanan, kenyamanan, dan lser friendly secara sinrultan dan parsial berpcngaruh terhadap kepuasan nasabah pada PT'. Bank Central Asia Tbk. KCU Darmo Surabaya. Dan untuk mcngetahui manakah diantara variabel kemudahan, praktis. kcarnanan, kenyamanan. dan rrscr ./i,iendly yang berpengaruh dominan terhadap kcpuasan nasabah pada PT Bank Central Asia Tbk. KCU Darmo Surabaya ?

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPahar, Bruno HamiNIDN07230957002UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Mobile Banking, Keputusan Nasabah
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Tegar Wiratama
Date Deposited: 09 Jul 2021 04:19
Last Modified: 09 Jul 2021 04:19
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/789

Actions (login required)

View Item View Item