Ling, Sie Swan (2005) Pengaruh Pendekatan product Positioning Terhadap Brand Image Ban Radial Bridgestone regno di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Text
Cover.pdf Download (760kB) |
|
Text
Bab I - II.pdf Download (1MB) |
|
Text
Bab III - IV.pdf Download (2MB) |
|
Text
Bab V - Daftar Pustaka.pdf Download (235kB) |
|
Text
lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Industri kendaraan bermotor khususnya mobil merupakan salah satu industri yang padat modal dan teknologi. Salah satu komponen yang dibutuhkan oteh mo-bil adalah ban luar dengan jenis radial yang lebih banyak digunakan dibandingkan dengan ban luarjenis biasa yang menggunakan ban dalam' Persaingan antar merek ban mengharuskan produsen ban memposisikan produknya dengan tepat dan jelas sehingga tertanam dalam benak. konsumfn; kala,, piodrsen salah memposisikan produknya akan membuat produk tersebut gagat d'i pasar. Selain itu, produsen juga perlu menciptakan brand image ' Hal ini IiJebaUtan karena di pasar banyak produk yang ditawarkan dengan atribut dan manfaat yang hampir sama sehingga sulit bagi konsumen untuk membedakan' Oleh karina ltu prodrrt"n harus berusaha membangun brand image yang sesuai dengan producl posilioning, agar produknya dinilai berbeda dengan produk lain sejenis yang ada di pasar.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Pendekatan Product, brand Image | ||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Tegar Wiratama | ||||||||
Date Deposited: | 20 May 2021 06:16 | ||||||||
Last Modified: | 20 May 2021 06:16 | ||||||||
URI: | http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/711 |
Actions (login required)
View Item |