Neti, Neti (2005) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Central Asia Tbk. KCU HR.Muhammad Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Text
Cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
Bab I - II.pdf Download (1MB) |
|
Text
Bab III - IV.pdf Download (3MB) |
|
Text
Bab V - Daftar Pustaka.pdf Download (386kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Persaingan di era globalisasi pada saat ini yang begitu pesat perkembangannya dan semakin pesatnya persaingan antar jasa-jasa yang ada dipururun, maka penting bagi pihak perusahaan untuk dapat memuaskan konsumennya dan berusaha agar konsumen tetap mau memakai dan menggunakan jasa-jasanyi dengan memperhatikan keluhan' saran dan kritlk dari para konsu.ennya, serta perilaku pasar yang ada sekarang. Seperti perusahaan yang bergerak dibidang perbankan sangat pcnlinB memprioritaskan pclayanan yang dilakukan baik staf dan para tiontlinemya yang berkualitas. 1'ujuan pihak Bank Central Asia memprioritaskan pclayanan yaitu untuk meningkatkan .lumlah nasabah dan kepuasan na-sabah. Apakah kualius pelayanan berpengaruh signil'rkan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Central Asia Tbk. KCU HR. Muhammad Surabal'a Tujuan penelitian, adalah untuk mcngctahui apakah kualitas pclayanan berpengaruh signilikan terhadap kcpuasan nasabah pada I)'l []ank Ccntral Asia Tbk. KCU HR. Muhammad Surabaya
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Pengaruh, Kualitas Terhadap Kepuasan | ||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Tegar Wiratama | ||||||||
Date Deposited: | 20 May 2021 06:10 | ||||||||
Last Modified: | 20 May 2021 06:10 | ||||||||
URI: | http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/705 |
Actions (login required)
View Item |