Candra, Erni Claria (2005) Pengaruh layanan dan keunggulan produk tahapan terhadap kepuasan nasabah pada PT. bank central asia tbk. kantor cabang pembantu kusuma bangsa surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Text
Cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
Bab I - II.pdf Download (3MB) |
|
Text
Bab III- IV.pdf Download (3MB) |
|
Text
Bab V - Daftar Pustaka.pdf Download (356kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Dengan prediksi pertumbuhan ekonomi dan tingkat suku bunga tabungan yang relatif rendah, tidak menjadi soal terjadinya penumnan jumlah nasabah di PT. Bank Central Asia Tbk. KCP Kusuma Bangsa Surabaya, melainkan hal ini dikarenakan oleh faktor-faktor pelayanan perbankan. Oleh karena itr4 penulis membahas pengaruh fa}Ior-faktor pelayanan perbankan terhadap kepuasan nasabah di PT. Bank Central Asia Tbk. KCP Kusuma Bangsa Surabaya�Apakah layanan dan keunggulan produk tahapan secara simultan dan parsial berpengaruh terhadap kep"asan nasabah pada PT Bank Central Asia Tbk' KCP Kusuma Bangsa Surabaya Tujuan penelitian, adalah untuk mengetahui apakah layanan dan keunggulan produk tahapan secara simultan dan parsial berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Central Asia Tbk. KCP Kusuma Bangsa Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Keunggulan, Tahapan | ||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Tegar Wiratama | ||||||||
Date Deposited: | 20 May 2021 05:47 | ||||||||
Last Modified: | 20 May 2021 05:47 | ||||||||
URI: | http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/700 |
Actions (login required)
View Item |