Mey, Elizabeth (2005) Pengaruh Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Anggota Dalam Unit Simpan Pinjam Pada Koperasi Karyawan PT. Bank Central Asia Tbk. KCU Darmo "Mitra Sejahtera" Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Text
Cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
Bab I-II.pdf Download (3MB) |
|
Text
Bab III-IV.pdf Download (5MB) |
|
Text
Bab V.pdf Download (500kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/
Abstract
Dalam era globalisasi ini, dimana persaingan ekonomi semakin tajam, persaingan produk dan pelayanan kepada konsumen menjadi sangat penting bagi suatu badan usaha. Hal tersebut mengakibatkan badan usaha-usaha di Indonesia termasuk koperasi ditantang untuk bersaing. hal ini merupakan tantangan yang sangat besar bagi pengurus koperasi tersebut dengan cara meningkatkan pelayanan untuk meningkatkan pelayanan untuk menciptakan kepuasan seluruh anggota.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan Prima, Koperasi, Karyawan | ||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Tegar Wiratama | ||||||||
Date Deposited: | 20 May 2021 05:46 | ||||||||
Last Modified: | 20 May 2021 05:46 | ||||||||
URI: | http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/699 |
Actions (login required)
View Item |