Pengaruh Servqual Terhadap Tingkat Kepuasan Pasien RS Mitra Keluarga Darmo Satelit Surabaya

Fransisca, Herliana Sudarwati (2008) Pengaruh Servqual Terhadap Tingkat Kepuasan Pasien RS Mitra Keluarga Darmo Satelit Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab I - II.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Bab III - IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text
Bab V - Daftar Pustaka.pdf

Download (415kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/cgi/users/home?screen...

Abstract

Rumah sakit di Indonesia semakin bertambah banyak. hal ini akan semakin memperkuat persaingan yang terjadi. dengan banyaknya . kompetensi semakin ketat ini memberikan tantangan tersendiri bagi para pengelola Rumah Sakit. Mereka akan dituntut untuk lebih meningkatkan kualitas layananya dan mengembangkan sarana dan prasarana yang dimilikinya agar dapat lebih memuaskan keinginan pelanggan. Berdasarkan alasannya tersebut diatas maka perlu dilakukan penelitian lebih lanjut dengan mengukur serta meningkatkan kepuasan pasien. Tujuan penelitian lebih lanjut dengan mengukur serta meniingkatkan kepuasan pasien. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan jasa dimensi realibity (X1)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorWangsa, Ignatius Heri SatriyaNIDN0716056801UNSPECIFIED
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Akuntansi
Depositing User: Tegar Wiratama
Date Deposited: 21 Apr 2021 09:11
Last Modified: 21 Apr 2021 09:11
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/664

Actions (login required)

View Item View Item