Romanda, Nicodemus (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Little Flock Cafe Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (3MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text (BAB V & Daftar Pustaka)
BAB V dan Daftar Pustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan personal selling terhadap keputusan pembelian konsumen di Little Flock Cafe Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dimana teknik pengumpulan data yang diambil langsung dengan menggunakan kuesioner atau angket. Objek dari penelitian ini adalah semua pembeli Little Flock Cafe Surabaya.Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 75 responden. Kriteria responden adalah konsumen yang telah melakukan pembelian minimal satu kali di Little Flock Cafe Surabaya. Pengolahan data menggunakan SPSS versi 25. Hasil pengolahan data menunjukkan bahwa semua item pernyataan masing-masing variabel dalam penelitian ini dinyatakan valid dimana nilai r hitung > r tabel. Semua variabel dinyatakan reliabel dengan nilai Cronbach Alpha > 0.50. Hasil uji asumsi klasik seperti normalitas, multikolinearitas dan heterkedastisita semua terpenuhi. Hasil persamaan regresi linear berganda pada penelitian ini adalah Y = 11,636 - 0,054X1 + 0,479X2 + 0,352X3. Besarnya pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan personal selling terhadap keputusan pembelian konsumen di Little Flock Cafe Surabaya, berdasarkan pada nilai Addjusted R square sebesar 48,5% artinya variabel Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Personal Selling berkontribusi sedang terhadap Keputusan Pembelian. Hasil uji t menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan Kualitas Produk dan Personal Selling berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Personal Selling, dan Keputusan Pembelian | ||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Nicodemus Romanda | ||||||||
Date Deposited: | 04 Mar 2024 08:27 | ||||||||
Last Modified: | 04 Mar 2024 08:27 | ||||||||
URI: | http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/1660 |
Actions (login required)
View Item |