Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Little Flock Cafe Surabaya

Romanda, Nicodemus (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Little Flock Cafe Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V & Daftar Pustaka)
BAB V dan Daftar Pustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan personal selling terhadap keputusan pembelian konsumen di Little Flock Cafe Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dimana teknik pengumpulan data yang diambil langsung dengan menggunakan kuesioner atau angket. Objek dari penelitian ini adalah semua pembeli Little Flock Cafe Surabaya.Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 75 responden. Kriteria responden adalah konsumen yang telah melakukan pembelian minimal satu kali di Little Flock Cafe Surabaya. Pengolahan data menggunakan SPSS versi 25. Hasil pengolahan data menunjukkan bahwa semua item pernyataan masing-masing variabel dalam penelitian ini dinyatakan valid dimana nilai r hitung > r tabel. Semua variabel dinyatakan reliabel dengan nilai Cronbach Alpha > 0.50. Hasil uji asumsi klasik seperti normalitas, multikolinearitas dan heterkedastisita semua terpenuhi. Hasil persamaan regresi linear berganda pada penelitian ini adalah Y = 11,636 - 0,054X1 + 0,479X2 + 0,352X3. Besarnya pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan personal selling terhadap keputusan pembelian konsumen di Little Flock Cafe Surabaya, berdasarkan pada nilai Addjusted R square sebesar 48,5% artinya variabel Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Personal Selling berkontribusi sedang terhadap Keputusan Pembelian. Hasil uji t menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan Kualitas Produk dan Personal Selling berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAyu, Stephanie AstridNIDN0709058503stephanieastridayu@gmail.com
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Personal Selling, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Nicodemus Romanda
Date Deposited: 04 Mar 2024 08:27
Last Modified: 04 Mar 2024 08:27
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/1660

Actions (login required)

View Item View Item