Pengaruh Harga, Promosi, dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Buah Hokky Merr Surabaya

Nugroho, Gracia (2024) Pengaruh Harga, Promosi, dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Buah Hokky Merr Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text (ABSTRAK)
Gracia Nugroho_ABSTRAK.pdf

Download (676kB)
[img] Text (BAB 1)
Gracia Nugroho_BAB 1.pdf

Download (349kB)
[img] Text (BAB 2)
Gracia Nugroho_BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (603kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
Gracia Nugroho_BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (494kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
Gracia Nugroho_BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (870kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 & DAPUS)
Gracia Nugroho_BAB 4.pdf

Download (418kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Gracia Nugroho_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id

Abstract

Terdapat banyak faktor yang mempengaruhi seseorang dalam melakukan pembelian, pada penelitian ini peneliti mengambil faktor harga, promosi dan kepercayaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian di Toko Buah Hokky Merr Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 75 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis data meliputi: uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menggunakan bantuan SPSS versi 25.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung sebesar 4.195 > t tabel 1.66 dengan nilai sig sebesar 0.00 < 0.05. Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung 2.115 > t tabel 1.66 dengan nilai sig sebesar 0.03 < 0.05. Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung sebesar 3.521 > t tabel 1.66 dengan nilai sig sebesar 0.00 < 0.05. Sehingga kesimpulan dari penelitian ini yaitu harga, promosi, dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Toko Buah Hokky Merr Surabaya

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorHami, BrunoNIDN8993880024bruno.hami@ukdc.ac.id
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Kepercayaan, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Gracia Nugroho
Date Deposited: 06 Mar 2024 03:05
Last Modified: 06 Mar 2024 03:05
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/1647

Actions (login required)

View Item View Item