Pengaruh Harga, Kualitas Produk,dan Inovasi Produk Terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian Smartphone Xiomi (Studi Kasus pada Konsumen Xiaomi Surabaya Timur)

Saputro, Samuel Henry (2021) Pengaruh Harga, Kualitas Produk,dan Inovasi Produk Terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian Smartphone Xiomi (Studi Kasus pada Konsumen Xiaomi Surabaya Timur). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I - II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (665kB)
[img] Text
BAB III - IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (798kB)
[img] Text
BAB V - DAPUS.pdf

Download (384kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (719kB)
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/1156

Abstract

Perkembangan teknologi komunikasi di Indonesia saat ini sedang mengalami kemajuan yang sangat pesat, ditambah era ponsel pintar atau smartphone sekarang yang saat ini sudah menjadi kebutuhan hidup masyarakat di Indonesia. Dalam dunia persaingan smartphone di Indonesia saat ini, perusahaan dituntut untuk menawarkan smartphone yang memiliki harga terjangkau, kualitas produk yang bagus, memiliki inovasi yang berbeda dibanding pesaing – pesaing, karena konsumen akan rela membeli produk yang berkualitas. Keputusan pembelian konsumen muncul setelah adanya minat terlebih dahulu, hal tersebut dapat dipengaruhi oleh harga produk, kualitas produk, dan inovasi produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan inovasi produk terhadap minat beli dan keputusan pembelian smartphone Xiaomi di Surabaya Timur Berdasarkan hasil pengolahan data dengan SPSS versi 23 dapat dikatakan semua item pernyataan Valid dan semua variabel Reliabel. Nilai Adjusted R Square sebesar 50.1% dan 51.5% artinya dapat dikatakan bahwa seluruh variabel Harga, Kualitas Produk, dan Inovasi Produk dapat dikatakan berpengaruh sedang terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian smartphone Xiaomi Surabaya Timur. pada uji t didapatkan hasil bahwa variabel Harga dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Minat beli smartphone Xiaomi Surabaya Timur, sedangkan variabel Inovasi Produk tidak berpengaruh terhadap Minat beli smartphone Xiaomi Surabaya Timur, dan variabel Harga, Kualitas Produk, dan Inovasi Produk tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian smartphone Xiaomi Surabaya Timur, tetapi Minat Beli menunjukan pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian smartphone Xiaomi Surabaya Timur

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorWidyastuti, MariaNIDN0718125901UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Harga Kualiotas Produk, inovasi Produk, Minat Beli, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Tegar Wiratama
Date Deposited: 26 Oct 2022 10:13
Last Modified: 26 Oct 2022 10:13
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/1156

Actions (login required)

View Item View Item