Pengaruh Kualitas Produk,Kualitas Pelayanan,harga,dan Citra merek Terhadap Keputusan Pembelian Amanda Brownies (Studi Kasus Pada Amanda Brownies Cabang Mulyosari Surabaya)

Carereslie, Shevia (2021) Pengaruh Kualitas Produk,Kualitas Pelayanan,harga,dan Citra merek Terhadap Keputusan Pembelian Amanda Brownies (Studi Kasus Pada Amanda Brownies Cabang Mulyosari Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I - II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (691kB)
[img] Text
BAB III - IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (919kB)
[img] Text
BAB V - DAPUS.pdf

Download (331kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (874kB)
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/1094

Abstract

Perkembangan dunia bisnis bakery di Indonesia sudah sangat meluas dan meningkat. Berbagai jenis kue dan roti sudah menjadi makanan favorite dikalangan semua usia, salah satunya adalah kue cokelat atau brownies. Amanda Brownies merupakan brand yang juga telah memproduksi dan menjual berbagai varian brownies. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian Amanda Brownies. Metode pengambilan sampelnya adalah purposive sampling dengan menggunakan kuesioner dan disebarkan kepada 100 responden yang merupakan konsumen Amanda Brownies Cabang Mulyosari Surabaya dengan ketentuan pernah melakukan pembelian minimal 1 (satu) kali dan berusia diatas 17 tahun Berdasarkan hasil pengolahan data dengan SPSS versi 20.0 dapat dikatakan semua item pernyataan yang dihasilkan valid dan semua variabel dinyatakan reliabel. Pada Uji t didapatkan hasil penelitian variabel Kualitas Produk (X1) = thitung 3.369 > t tabel 1.985 dengan tingkat signifikan 0.001 < 0.05 artinya Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel Kualitas Pelayanan (X2) = thitung 0.732 < t tabel 1.985 dengan tingkat signifikan 0.466 > 0.05 yang artinya Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel Harga (X3) = thitung 4.173 > t tabel 1.985 dengan tingkat signifikan 0.000 < 0.050 yang arrtinya Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel Citra Merek (X4) = thitung 1.309 < t tabel 1.985 dengan tingkat signifikan 0.194 > 0.05 yang artinya Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Peneliti dapat menyimpulkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan dan Citra Merek tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Amanda Brownies, sedangkan variabel Kualitas Produk dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Amanda Brownies.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorTresyanto, Citra AnggrainiNIDN0727128801UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas, Produk, Kualitas Pelayanan, Harga,Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Tegar Wiratama
Date Deposited: 21 Apr 2022 11:40
Last Modified: 21 Apr 2022 11:40
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/1094

Actions (login required)

View Item View Item