Carereslie, Shevia (2021) Pengaruh Kualitas Produk,Kualitas Pelayanan,harga,dan Citra merek Terhadap Keputusan Pembelian Amanda Brownies (Studi Kasus Pada Amanda Brownies Cabang Mulyosari Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Text
COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB I - II.pdf Restricted to Registered users only Download (691kB) |
|
Text
BAB III - IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (919kB) |
|
Text
BAB V - DAPUS.pdf Download (331kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (874kB) |
Abstract
Perkembangan dunia bisnis bakery di Indonesia sudah sangat meluas dan meningkat. Berbagai jenis kue dan roti sudah menjadi makanan favorite dikalangan semua usia, salah satunya adalah kue cokelat atau brownies. Amanda Brownies merupakan brand yang juga telah memproduksi dan menjual berbagai varian brownies. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian Amanda Brownies. Metode pengambilan sampelnya adalah purposive sampling dengan menggunakan kuesioner dan disebarkan kepada 100 responden yang merupakan konsumen Amanda Brownies Cabang Mulyosari Surabaya dengan ketentuan pernah melakukan pembelian minimal 1 (satu) kali dan berusia diatas 17 tahun Berdasarkan hasil pengolahan data dengan SPSS versi 20.0 dapat dikatakan semua item pernyataan yang dihasilkan valid dan semua variabel dinyatakan reliabel. Pada Uji t didapatkan hasil penelitian variabel Kualitas Produk (X1) = thitung 3.369 > t tabel 1.985 dengan tingkat signifikan 0.001 < 0.05 artinya Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel Kualitas Pelayanan (X2) = thitung 0.732 < t tabel 1.985 dengan tingkat signifikan 0.466 > 0.05 yang artinya Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel Harga (X3) = thitung 4.173 > t tabel 1.985 dengan tingkat signifikan 0.000 < 0.050 yang arrtinya Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel Citra Merek (X4) = thitung 1.309 < t tabel 1.985 dengan tingkat signifikan 0.194 > 0.05 yang artinya Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Peneliti dapat menyimpulkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan dan Citra Merek tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Amanda Brownies, sedangkan variabel Kualitas Produk dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Amanda Brownies.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas, Produk, Kualitas Pelayanan, Harga,Citra Merek, Keputusan Pembelian | ||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Tegar Wiratama | ||||||||
Date Deposited: | 21 Apr 2022 11:40 | ||||||||
Last Modified: | 21 Apr 2022 11:40 | ||||||||
URI: | http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/1094 |
Actions (login required)
View Item |