Pengaruh Kualitas Produk, Harga,Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Pelanggan di Gathering Bistro & Bakery Surabaya

Lieyanto, Devina Martina (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga,Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Pelanggan di Gathering Bistro & Bakery Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I --.pdf
Restricted to Registered users only

Download (862kB)
[img] Text
BAB III - IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V - DAPUS.pdf

Download (510kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/1057

Abstract

Perkembangan bisnis kuliner di Indonesia semakin lama semakin bertumbuh dan berkembang terutama di kota Surabaya. Salah satu bistro di Surabaya yaitu Gatherinc Bistro & Bakery yang terletak di Jalan Taman Puspa Raya A2 no 11, Kec. Sambikerep, Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap kepuasan pelanggan di Gatherinc Bistro & Bakery Surabaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dengan memberikan pernyataan kuesioner kepada 100 responden yang merupakan pelanggan Gatherinc Bistro & Bakery Surabaya. Penelitian ini diuji dengan menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik ( Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, Uji Heteroskedastisitas), Uji F, Uji Regresi Linear Berganda, Koefisien Determinan dan Uji t. Pada Uji t didapatkan hasil penelitian variabel kualitas produk (X1) 1.648 < 1.985 dengan tingkat signifikan 0.103 > 0.050 yang artinya kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di Gatherinc Bistro & Bakery Surabaya, variabel harga (X2) 0.176 < 1.985 dengan tingkat signifikan 0.861 > 0.050 yang artinya harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di Gatherinc Bistro & Bakery Surabaya, kualitas pelayanan (X3) 3.755 > 1.985 dengan tingkat signifikan 0.000 < 0.050 yang artinya kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di Gatherinc Bistro & Bakery Surabaya, dan store atmosphere (X4) 2.280 > 1.985 dengan tingkat signifikan 0.025 < 0.050 yang artinya store atmosphere berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di Gatherinc Bistro & Bakery Surabaya. Kesimpulan pada penelitian ini adalah variabel kualitas produk dan harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan karena kualitas produk dan harga yang diberikan oleh Gatherinc Bistro & Bakery Surabaya tidak jauh berbeda dengan cafe atau bistro lainnya yang ada di Surabaya, sedangkan variabel kualitas pelayanan dan store atmosphere berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di Gatherinc Bistro & Bakery Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPahar, Bruno HamiNIDN0723095702UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Tegar Wiratama
Date Deposited: 19 Apr 2022 10:21
Last Modified: 19 Apr 2022 10:21
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/1057

Actions (login required)

View Item View Item