Pengaruh Reward,Bonus Pack,Personal Selling dan Brand Image Terhadap Impulse buying pada PT Momen Global internasional di Surabaya

Prameswari, Wuri Retno (2020) Pengaruh Reward,Bonus Pack,Personal Selling dan Brand Image Terhadap Impulse buying pada PT Momen Global internasional di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I - II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III - IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V - DAPUS.pdf

Download (884kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/1012

Abstract

Tingkat kesadaran gizi dan nutrisi kesehatan di Indonesia kian meningkat, hal tersebut memberikan peluang sekaligus tantangan tersendiri bagi pelaku industri nutrisi kesehatan di Indonesia, salah satunya adalah PT Momen Global Internasional, yang bergerak pada bidang nutrisi kesehatan yang berkantor pusat di Ruko Klampis Jaya Kav 26A no 8E, Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh reward, bonus pack, personal selling dan brand image terhadap impulse buying di PT Momen Global Internasional Surabaya. Metode dalam pengambilan sampel adalah dengan menggunakan kuesioner kepada 100 responden yang merupakan anggota / mitra PT Momen Global Internasional di Surabaya. Penelitian ini diuji dengan menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik (Uji Multikolinieritas, Uji Heterokedastisitas dan Uji Normalitas), Uji Regresi Linier Berganda, Koefisien Determinan dan Uji t. Pada Uji t didapatkan hasil penelitian variabel reward (X1) = thitung -1,714 < ttabel -1,985 dengan tingkat signifikan 0,090 > 0,050 yang artinya reward tidak berpengaruh signifikan terhadap impulse buying PT Momen Global Internasional di Surabaya, variabel bonus pack (X2) = thitung 7,174 > ttabel 1,985 dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,050 yang artinya bonus pack berpengaruh signifikan terhadap impulse buying PT Momen Global Internasional di Surabaya, variabel personal selling (X3) = thitung 4,965 > ttabel 1,985 dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,050 yang artinya personal selling berpengaruh signifikan terhadap impulse buying PT Momen Global Internasional di Surabaya, dan variabel brand image (X4) = thitung - 1,171 < ttabel -1,985 dengan tingkat signifikan 0,0245 > 0,050 yang artinya brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap impulse buying PT Momen Global Internasioal di Surabaya. Peneliti mendapatkan kesimpulan bahwa bonus pack dan personal selling berpengaruh terhadap impulse buying PT Momen Globla Internasional di Surabaya, sedangkan, reward dan brand image tidak berpengaruh terhadap impulse buying PT Momen Global Internasional di Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorIndrawati, LilikNIDN0718125901UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Reward, Bonus Pack, Personal Selling, Brand Image, Impulse Buying dan PT Momen Global Internasional
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Tegar Wiratama
Date Deposited: 19 Apr 2022 09:57
Last Modified: 19 Apr 2022 09:57
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/1012

Actions (login required)

View Item View Item