Pengaruh Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembeli Sepatu Sport Ardiles di Surabaya

Tajima, Alexander Marcelino (2020) Pengaruh Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembeli Sepatu Sport Ardiles di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I - II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (528kB)
[img] Text
BAB III - IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (813kB)
[img] Text
BAB V - DAPUS.pdf

Download (363kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (628kB)
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/981

Abstract

Di jaman modern ini, tersedia banyak macam pilihan sepatu yang menarik untuk para konsumen. terutama sepatu sport karena banyaknya para jiwa muda ingin mencapai cita – citanya menjadi seorang atlet karena keterbatasan ekonomi. Oleh karena itu perusahaan Ardiles membuat inovasi terbaru yaitu membuat sepatu sport untuk semua kalangan dengan harga yang terjangkau.. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk dan harga terhadap keputusan pembelian. sepatu sport Ardiles di Surabaya Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang telah menggunakan sepatu sport Ardiles di Surabaya. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan teknik purposive sampling ,yaitu dengan menyebarkan kuisioner. Sampel dalam penelitian ini diambil sebanyak 103 responden, dengan pertimbangan bahwa jumlah tersebut diharapkan sudah dapat mewakili sebagai sampel penelitian.Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan SPSS versi 21.0. Berdasarkan hasil pengolahan data semua item pernyataan yang dihasilkan dinyatakan valid dan semua variabel dinyatakan reliabel. Berdasarkan hasil Uji t didapatkan hasil penelitian variabel Produk (X1) = thitung (1,929) < ttabel (1,983) dengan tingkat signifikan 0,057 > 0,05 yang artinya Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel Harga (X2) thitung (7.181> tabel (1,983) dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,05 yang artinya Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Peneliti dapat menyimpulkan bahwa Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu sport Ardiles di Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorWidyastuti, MariaNIDN0718125901UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Tegar Wiratama
Date Deposited: 19 Apr 2022 09:30
Last Modified: 19 Apr 2022 09:30
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/981

Actions (login required)

View Item View Item