Pengaturan Store Atmosphere dan Harga terdapat Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan CGV Marvell City Surabaya

Putra, Samuel Eko Harsono (2020) Pengaturan Store Atmosphere dan Harga terdapat Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan CGV Marvell City Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I - II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (541kB)
[img] Text
BAB III - IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (816kB)
[img] Text
BAB V - DAPUS.pdf

Download (307kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (815kB)
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/972

Abstract

Industri film masih diminati masyarakat, sehingga bioskop sangat mudah di temui terutama untuk yang berada di mal latau pusat perbelanjaan Surabaya.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere dan harga terhadap Kepuasan dan loyalitas Pelanggan CGV Marvell City Surabaya.Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebesar 96 responden yang pernah menonton di CGV Marvell City Surabaya sebanyak 2 kali.Pengolahan data menggunakan Program WarpPLS 7.0. Bedasarkan hasil penelitian diperoleh hasil sebagai berikut Store Atmosphere berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan pelanggan dengan nilai p-value <0.01 dan koefisien jalur 0.309, Store Atmosphere berpengaruh tidak signifikan terhadap Loyalitas pelanggan dengan nilai p-value =0.311 dan koefisien jalur 0.050, Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan pelanggan dengan nilaip-value <0.001 dan koefisien jalur 0.546, Harga berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas pelanggan dengan nilai p-value <0.001 dan koefisien jalur 0.31,Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas pelanggan dengan nilai p value <0.001 dan koefisien jalur 0.594,Kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi sangan berpengaruh antara Store Atmosphere terhadap Loyalitas pelanggan dengan nilai p-value 0.004 dan koefisien jalur 0.183.Kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi sangan berpengaruh antara Harga terhadap Loyalitas pelanggan p-value <0.001 dan koefisien jalur 0.324.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPanjaitan, Thyophoida W SNIDN0707046803UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Store atmosphere, Harga, Kepuasan pelanggan, Loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Tegar Wiratama
Date Deposited: 19 Apr 2022 09:21
Last Modified: 19 Apr 2022 09:21
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/972

Actions (login required)

View Item View Item