Christian, Calvin (2020) Pengaruh Harga, Kualitas Layanan dan Suasana Toko Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Berrymanshop Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I - II.pdf Restricted to Registered users only Download (512kB) |
|
Text
BAB III - IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V - DAPUS.pdf Download (384kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (697kB) |
Abstract
Perkembangan bisnis aksesoris handphone di Indonesia semakin berkembang, Perkembangan yang pesat ini juga terjadi di kota-kota besar di Indonesia terutama di Jakarta dan Surabaya. Salah satu toko aksesoris handphone di Surabaya adalah Toko Berrymanshop yang berlokasi di Jalan Dharmahusa Utara I no 3 Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Layanan dan Suasana Toko terhadap keputusan pembelian konsumen di toko Berrymanshop Surabaya. Metode dalam pengambilan sampel adalah metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebesar 75 responden yang merupakan konsumen toko Berrymanshop Surabaya dengan syarat (1) laki – laki atau perempuan; (2) konsumen yang berusia diatas > 17 tahun; (3) konsumen yang sudah pernah melakukan pembelian minimal 1 (satu) kali. Penelitian ini telah diuji untuk setiap item pernyataan dinyatakan valid dan setiap variabel indepenen dan variabel dependent dinyatakan reliabel setelah mengolah data menggunakan spss dengan uji validitas dan uji reliabelitas dengan menggunakan Uji Validitas dan uji Reliabelitas Selain itu juga penelitian ini juga menggunakan Uji Regresi Linier Berganda, Koefisien Determinan dan Uji t. Pada Uji t didapatkan hasilpenelitian variabel Harga (X1) = 3,709 > 1,994 dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,050 yang artinya Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian di toko Berrymanshop Surabaya, variabel Kualitas Layanan (X2) = 3,556 > 1,994 dengan tingkat signifikan 0,001 < 0,050 yang artinya Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di toko Berrymanshop Surabaya, variabel Suasana Toko (X3) = 2,152 > 1,994 dengan tingkat signifikan 0,035 < 0,050 yang artinya Suasana Toko berpengaruh terhadap keputusan pembelian di toko Berrymanshop Surabaya. Peneliti mendapatkan kesimpulan bahwa Harga, Kualitas Layanan dan Suasana Toko berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di toko Berrymanshop Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Layanan, Suasana Toko dan Keputusan Pembelian Konsumen | ||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Tegar Wiratama | ||||||||
Date Deposited: | 19 Apr 2022 06:51 | ||||||||
Last Modified: | 19 Apr 2022 06:51 | ||||||||
URI: | http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/968 |
Actions (login required)
View Item |