Pengaruh Harga, Kualitas Layanan dan Suasana Toko Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Berrymanshop Surabaya

Christian, Calvin (2020) Pengaruh Harga, Kualitas Layanan dan Suasana Toko Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko Berrymanshop Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I - II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (512kB)
[img] Text
BAB III - IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V - DAPUS.pdf

Download (384kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (697kB)
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/968

Abstract

Perkembangan bisnis aksesoris handphone di Indonesia semakin berkembang, Perkembangan yang pesat ini juga terjadi di kota-kota besar di Indonesia terutama di Jakarta dan Surabaya. Salah satu toko aksesoris handphone di Surabaya adalah Toko Berrymanshop yang berlokasi di Jalan Dharmahusa Utara I no 3 Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Layanan dan Suasana Toko terhadap keputusan pembelian konsumen di toko Berrymanshop Surabaya. Metode dalam pengambilan sampel adalah metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebesar 75 responden yang merupakan konsumen toko Berrymanshop Surabaya dengan syarat (1) laki – laki atau perempuan; (2) konsumen yang berusia diatas > 17 tahun; (3) konsumen yang sudah pernah melakukan pembelian minimal 1 (satu) kali. Penelitian ini telah diuji untuk setiap item pernyataan dinyatakan valid dan setiap variabel indepenen dan variabel dependent dinyatakan reliabel setelah mengolah data menggunakan spss dengan uji validitas dan uji reliabelitas dengan menggunakan Uji Validitas dan uji Reliabelitas Selain itu juga penelitian ini juga menggunakan Uji Regresi Linier Berganda, Koefisien Determinan dan Uji t. Pada Uji t didapatkan hasilpenelitian variabel Harga (X1) = 3,709 > 1,994 dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,050 yang artinya Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian di toko Berrymanshop Surabaya, variabel Kualitas Layanan (X2) = 3,556 > 1,994 dengan tingkat signifikan 0,001 < 0,050 yang artinya Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di toko Berrymanshop Surabaya, variabel Suasana Toko (X3) = 2,152 > 1,994 dengan tingkat signifikan 0,035 < 0,050 yang artinya Suasana Toko berpengaruh terhadap keputusan pembelian di toko Berrymanshop Surabaya. Peneliti mendapatkan kesimpulan bahwa Harga, Kualitas Layanan dan Suasana Toko berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di toko Berrymanshop Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorHami, BrunoNIDN0783095702UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Layanan, Suasana Toko dan Keputusan Pembelian Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Tegar Wiratama
Date Deposited: 19 Apr 2022 06:51
Last Modified: 19 Apr 2022 06:51
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/968

Actions (login required)

View Item View Item