Peka, Yovita Wado (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Lokasi dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Elonoki guest House di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I - II.pdf Restricted to Registered users only Download (378kB) |
|
Text
BAB III - IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (462kB) |
|
Text
BAB V - DAPUS.pdf Download (240kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (626kB) |
Abstract
Industri jasa penginapan merupakan salah satu dari bidang industri yang dapat mendukung pariwisata. Banyak faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan konsumen, seperti pelayanan yang memuaskan, fasilitas yang menunjang, lokasi yang strategis dan harga yang terjangkau. Salah satu hotel yang berkembang pesat di Surabaya dan menjadi rujukan traveler adalah Hotel Elinoki Guest House. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas, lokasi dan harga terhadap kepuasan pelanggan Elinoki Guest House di Surabaya. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 100 responden yang pernah datang atau menginap di Elinoki Guest House Surabaya. Pengolahan data dengan menggunakan Program SPSS Statistik versi 22.0 Berdasarkan hasil pengolahan data, dapat dikatakan bahwa semua item pernyataan dinyatakan valid dan semua variabel dinyatakan reliabel. Hasil uji t diperoleh hasil sebagai berikut: kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan hasil nilai t hitung (5,710) > t tabel (1,985), fasilitas tidak berpengaruh terhadap terhadap kepuasan pelanggan dengan hasil t hitung (-1.953) < -t tabel (-1.985), lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan hasil t hitung (5,687) > t tabel (1.985), harga tidak berpengaruh terhadap terhadap kepuasan pelanggan dengan hasil t hitung (0,955) < t tabel (1.985)
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, | ||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Tegar Wiratama | ||||||||
Date Deposited: | 14 Mar 2022 02:23 | ||||||||
Last Modified: | 14 Mar 2022 02:23 | ||||||||
URI: | http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/950 |
Actions (login required)
View Item |