Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Lokasi dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Elonoki guest House di Surabaya

Peka, Yovita Wado (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Lokasi dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Elonoki guest House di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I - II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB)
[img] Text
BAB III - IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (462kB)
[img] Text
BAB V - DAPUS.pdf

Download (240kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (626kB)
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/950

Abstract

Industri jasa penginapan merupakan salah satu dari bidang industri yang dapat mendukung pariwisata. Banyak faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan konsumen, seperti pelayanan yang memuaskan, fasilitas yang menunjang, lokasi yang strategis dan harga yang terjangkau. Salah satu hotel yang berkembang pesat di Surabaya dan menjadi rujukan traveler adalah Hotel Elinoki Guest House. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas, lokasi dan harga terhadap kepuasan pelanggan Elinoki Guest House di Surabaya. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 100 responden yang pernah datang atau menginap di Elinoki Guest House Surabaya. Pengolahan data dengan menggunakan Program SPSS Statistik versi 22.0 Berdasarkan hasil pengolahan data, dapat dikatakan bahwa semua item pernyataan dinyatakan valid dan semua variabel dinyatakan reliabel. Hasil uji t diperoleh hasil sebagai berikut: kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan hasil nilai t hitung (5,710) > t tabel (1,985), fasilitas tidak berpengaruh terhadap terhadap kepuasan pelanggan dengan hasil t hitung (-1.953) < -t tabel (-1.985), lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan hasil t hitung (5,687) > t tabel (1.985), harga tidak berpengaruh terhadap terhadap kepuasan pelanggan dengan hasil t hitung (0,955) < t tabel (1.985)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorTresyanto, Citra AnggrainiNIDN0727128801UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan,
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Tegar Wiratama
Date Deposited: 14 Mar 2022 02:23
Last Modified: 14 Mar 2022 02:23
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/950

Actions (login required)

View Item View Item