Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi Go-jek pada Mahasiswa di Surabaya

Sugiyanto, Yeremia Sion (2020) Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi Go-jek pada Mahasiswa di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I - II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (536kB)
[img] Text
BAB III - IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (795kB)
[img] Text
BAB V - DAPUS.pdf

Download (208kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/949

Abstract

Tujuan penelitian itu adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan penggunaan apilaski Go-Jek. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa dari Institusi Teknologi Adhi tama Surabaya. Sampelya sebnayak 55 responden. Dengan pertimbangan bahwa jumlah tersebut sudah mewakili sebagai sampel penelitian. Teknik pengumpulan data menggunakan Kuisioner yang disebabkan kepada mahasiswi dari ketiga universitas tersebut menggunakan google form. DAlam penelitian ini terkait yang digunakan yaitu analisis linier berganda.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorIndrawati, LilikNIDN0718077201UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Keputusan Penggunaan Gojek
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Tegar Wiratama
Date Deposited: 05 Sep 2022 03:11
Last Modified: 05 Sep 2022 03:11
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/949

Actions (login required)

View Item View Item