Poerwirta, Prilia (2006) Analisa Pengaruh Variabel - variabel Dalam "marketing Mix" Terhadap Keputusan Nasabah Dalam memilih PT. bank Central Asia KCP Rajawali Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Text
Cover.pdf Download (986kB) |
|
Text
Bab I - II.pdf Download (2MB) |
|
Text
Bab III - IV.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text
Bab V - Daftar Pustaka.pdf Download (267kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/cgi/users/home?screen...
Abstract
Liberasi di Sektor perbankan memaksa bank-bank untuk melakukan pemasaran secara aktif. penulisan skripsi ini membahasa mengenai pengaruh variabel-variabel dalam marketing mix terhadap keputusan nasabah dalam permasalahan yang diajukan adalah apakah variabel - variabel dalam marketingnya memilih PT BCA KCP Rajawali Surabaya baik secara simultan maupun maupun secara parsial? Dan manakah diantara variabel-variabel tersebut yang mempunyai pengaruh dominan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Pengaruh Variabel, Keptusuan Nasabah | ||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Tegar Wiratama | ||||||||
Date Deposited: | 09 Jul 2021 03:16 | ||||||||
Last Modified: | 09 Jul 2021 03:16 | ||||||||
URI: | http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/799 |
Actions (login required)
View Item |