Analisa Pengaruh Variabel - variabel Dalam "marketing Mix" Terhadap Keputusan Nasabah Dalam memilih PT. bank Central Asia KCP Rajawali Surabaya

Poerwirta, Prilia (2006) Analisa Pengaruh Variabel - variabel Dalam "marketing Mix" Terhadap Keputusan Nasabah Dalam memilih PT. bank Central Asia KCP Rajawali Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text
Cover.pdf

Download (986kB)
[img] Text
Bab I - II.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Bab III - IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
Bab V - Daftar Pustaka.pdf

Download (267kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/cgi/users/home?screen...

Abstract

Liberasi di Sektor perbankan memaksa bank-bank untuk melakukan pemasaran secara aktif. penulisan skripsi ini membahasa mengenai pengaruh variabel-variabel dalam marketing mix terhadap keputusan nasabah dalam permasalahan yang diajukan adalah apakah variabel - variabel dalam marketingnya memilih PT BCA KCP Rajawali Surabaya baik secara simultan maupun maupun secara parsial? Dan manakah diantara variabel-variabel tersebut yang mempunyai pengaruh dominan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorWangsa, Ignatius Heri SatriyaNIDN0716056801UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Variabel, Keptusuan Nasabah
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Tegar Wiratama
Date Deposited: 09 Jul 2021 03:16
Last Modified: 09 Jul 2021 03:16
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/799

Actions (login required)

View Item View Item