Pengaruh Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Gatra Mega Usaha Surabaya

Sunarti, Sunarti (2005) Pengaruh Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Gatra Mega Usaha Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text
Cover.pdf

Download (899kB)
[img] Text
Bab I - II.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Bab III - IV.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Bab V - Daftar Pustaka.pdf

Download (295kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (833kB)
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/cgi/users/home?screen...

Abstract

Dunia investasi semakin berkembang dan sangat beragam, investasi yang paling ideal adalah investasi yang mudah dilakukan, mudah dianalisa, tidak memerlukan persiapan dan ijin birokratis yang sangat rumit. Sehingga tidak memakan waktu dan biaya tinggi, rendah biaya operasionalnya, mudah manajemenny4 keuntungan yang diperoleh bisa maksimal dan potensi kerugian bisa dikendalikan semaksimal mungkin.Perdagangan valas adalah suatu usaha untuk mempe{ual belikan mata uang tertentu terhadap mata uang lainnya unfuk memperoleh keuntungan, dimana pedagang valas membeli dengan harga yang lebih rendah untuk dijual kembali dengan harga yang lebih tinggi. Pasar valas intemasional adalah lahan tempat terjadinya transaksi abitrase, dimana pedagang melakukan transaksi membeli dan menjual kembali mata uang tertentu terhadap mata uang lainnya. Adapun masalah yang dihadapi adalah kurangrrya layanan kepada nasabah yang berinvestasi dalam bentuk pemberian informasi yang lengkap, penyajian fasilitas-fasilitas pendukmg dan ketepatan waktu transaksi. Untuk memberikan jawaban, maka hipotesis yang diajukan adalah faktor-faktor layanan yang terdiri dari kecepatan penyajian informasi (Xr), kenyamanan fasilitas ruangan ()A), dan keramah tamahan/kesopanan C&), secara serernpak mempunyai pengaruh dan secara parsial mempunyai pengaruh dominan terhadap kepuasan nasabah (Y) pada PT. Gatra Mega Usaha Surabaya. Dari hasil perhitungan uji F, maka F hitung yang dihasilkan lebih besar dari F tabel dan koefisien determinan secara serempak berpengaruh sigrifikan terhadap variabel dependen Y. Xr, Xr dan X: secara parsial mengatakan bahwa Xr mempunyai pengaruh paling dominan. Berdasarkan uji regresi linier berganda, hubungan dari ketiga variabel independen yaitu Xr, X dan X: mempunyai hubungan atau konstribusi yang cukup kuat terhadap variabel dependennya yaitu Y.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorEstiasih, Soffia PudjiNIDN0024025901UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Layanan, Kepuasan Nasabah
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Tegar Wiratama
Date Deposited: 09 Jul 2021 01:28
Last Modified: 09 Jul 2021 01:28
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/730

Actions (login required)

View Item View Item