Pengaruh Pendekatan product Positioning Terhadap Brand Image Ban Radial Bridgestone regno di Surabaya

Ling, Sie Swan (2005) Pengaruh Pendekatan product Positioning Terhadap Brand Image Ban Radial Bridgestone regno di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text
Cover.pdf

Download (760kB)
[img] Text
Bab I - II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab III - IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
Bab V - Daftar Pustaka.pdf

Download (235kB)
[img] Text
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/

Abstract

Industri kendaraan bermotor khususnya mobil merupakan salah satu industri yang padat modal dan teknologi. Salah satu komponen yang dibutuhkan oteh mo-bil adalah ban luar dengan jenis radial yang lebih banyak digunakan dibandingkan dengan ban luarjenis biasa yang menggunakan ban dalam' Persaingan antar merek ban mengharuskan produsen ban memposisikan produknya dengan tepat dan jelas sehingga tertanam dalam benak. konsumfn; kala,, piodrsen salah memposisikan produknya akan membuat produk tersebut gagat d'i pasar. Selain itu, produsen juga perlu menciptakan brand image ' Hal ini IiJebaUtan karena di pasar banyak produk yang ditawarkan dengan atribut dan manfaat yang hampir sama sehingga sulit bagi konsumen untuk membedakan' Oleh karina ltu prodrrt"n harus berusaha membangun brand image yang sesuai dengan producl posilioning, agar produknya dinilai berbeda dengan produk lain sejenis yang ada di pasar.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorKartono, JV. BudiNIDN8878170018UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Pendekatan Product, brand Image
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Tegar Wiratama
Date Deposited: 20 May 2021 06:16
Last Modified: 20 May 2021 06:16
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/711

Actions (login required)

View Item View Item