Pengaruh Bentuk-Bentuk Sales Promotion Dalam Usaha meningkatkan Omzet Penjualan pada PT. Industri Sandang Nusantara di Surabaya

Mira, Mira (2005) Pengaruh Bentuk-Bentuk Sales Promotion Dalam Usaha meningkatkan Omzet Penjualan pada PT. Industri Sandang Nusantara di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text
Cover.pdf

Download (881kB)
[img] Text
Bab I - II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab III - IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab V - Daftar Psutaka.pdf

Download (174kB)
[img] Text
lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/

Abstract

Perekonomian global terasa nampak jelas dipermukaan dewasa ini, yaitu dengan banyak macam-macam promosi penjualan untuk meningkatkan omzet penjualan. Dengan demikian seberapa suksesnya sebuah usaha penjualan akan tergantung pada tingkat promosi penjualan yang dilakukan. Dari latar belakang ini, maka rumusan masalah yang diajukan adalah l) apaliah bmtuk-benftk sales promotion (pemberian hadiah langsung potongan harga dan demontrasi di toko penjualan (X)) berpengaruh tertadap peningtaan omzet Penjualan {11P, 2} manakah bentuk-bentuk sales promotion (pemberian hadiah lanpung, potongfln harga" dan demontrasi di toko penjualan (X)) secara pansial mempun5rai pcngaruh terhadap peningkatan omzet Penjualan (Y)?

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorEstiasih, Soffia PudjiNIDN0024025901UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Bentuk, Omzet Penjualan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Akuntansi
Depositing User: Tegar Wiratama
Date Deposited: 20 May 2021 06:10
Last Modified: 20 May 2021 06:10
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/704

Actions (login required)

View Item View Item