Mira, Mira (2005) Pengaruh Bentuk-Bentuk Sales Promotion Dalam Usaha meningkatkan Omzet Penjualan pada PT. Industri Sandang Nusantara di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Text
Cover.pdf Download (881kB) |
|
Text
Bab I - II.pdf Download (1MB) |
|
Text
Bab III - IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
Bab V - Daftar Psutaka.pdf Download (174kB) |
|
Text
lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Perekonomian global terasa nampak jelas dipermukaan dewasa ini, yaitu dengan banyak macam-macam promosi penjualan untuk meningkatkan omzet penjualan. Dengan demikian seberapa suksesnya sebuah usaha penjualan akan tergantung pada tingkat promosi penjualan yang dilakukan. Dari latar belakang ini, maka rumusan masalah yang diajukan adalah l) apaliah bmtuk-benftk sales promotion (pemberian hadiah langsung potongan harga dan demontrasi di toko penjualan (X)) berpengaruh tertadap peningtaan omzet Penjualan {11P, 2} manakah bentuk-bentuk sales promotion (pemberian hadiah lanpung, potongfln harga" dan demontrasi di toko penjualan (X)) secara pansial mempun5rai pcngaruh terhadap peningkatan omzet Penjualan (Y)?
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Pengaruh Bentuk, Omzet Penjualan | ||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Akuntansi | ||||||||
Depositing User: | Tegar Wiratama | ||||||||
Date Deposited: | 20 May 2021 06:10 | ||||||||
Last Modified: | 20 May 2021 06:10 | ||||||||
URI: | http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/704 |
Actions (login required)
View Item |