Pengaruh Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Anggota Dalam Unit Simpan Pinjam Pada Koperasi Karyawan PT. Bank Central Asia Tbk. KCU Darmo "Mitra Sejahtera" Surabaya

Mey, Elizabeth (2005) Pengaruh Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Anggota Dalam Unit Simpan Pinjam Pada Koperasi Karyawan PT. Bank Central Asia Tbk. KCU Darmo "Mitra Sejahtera" Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab I-II.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Bab III-IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] Text
Bab V.pdf

Download (500kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/

Abstract

Dalam era globalisasi ini, dimana persaingan ekonomi semakin tajam, persaingan produk dan pelayanan kepada konsumen menjadi sangat penting bagi suatu badan usaha. Hal tersebut mengakibatkan badan usaha-usaha di Indonesia termasuk koperasi ditantang untuk bersaing. hal ini merupakan tantangan yang sangat besar bagi pengurus koperasi tersebut dengan cara meningkatkan pelayanan untuk meningkatkan pelayanan untuk menciptakan kepuasan seluruh anggota.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorHami, BrunoNIDN0723095702UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Pelayanan Prima, Koperasi, Karyawan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Tegar Wiratama
Date Deposited: 20 May 2021 05:46
Last Modified: 20 May 2021 05:46
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/699

Actions (login required)

View Item View Item