Peranan Audit Operasional Terhadap Efektivitas Penjualan Produk Jasa SQ Protector Plus 75 PT. AJ Sequislife di Surabaya

Yunikafari, Verlita (2012) Peranan Audit Operasional Terhadap Efektivitas Penjualan Produk Jasa SQ Protector Plus 75 PT. AJ Sequislife di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text
COVER, BAB 1 , BAB 2 VERLITA_archive.pdf

Download (4MB)
[img] Text
BAB 3, BAB 4 VERLITA_archive.pdf
Restricted to Registered users only

Download (323kB)
[img] Text
BAB 5, DAFTAR PUSTAKA VERLITA_archive.pdf

Download (167kB)
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/

Abstract

Dengan semakin berkembangnya suatu perusahaan, semakin bertambah pula masalah yang dihadapi perusahaan. Pimpinan sulit untuk mengawasi seluruh kegiatan perusahaan secara langsung. Meskipun demikian pimpinan tetap harus dapat mengetahui masalah-masalah yang terjadi dalam perusahaan, sehingga jika timbul masalah dapat segera dicari penyebabnya. Selain itu manajemen juga memerlukan suatu alat untuk mengevaluasi kegiatannya dan memberikan earn pemecahan bila ditemukan adanya kelemahan atau kecurangan. Alat ini juga harus dapat memberikan rekomendasi untuk dilakukannya tindakan korektif. Adapun alat bantu yang dapat digunakan untuk tujuan tersebut adalah audit operasional. Dengan dilakukannya audit operasional, perusahaan berharap dapat menunjang efektivitas bagian yang di audit. Berdasarkan masalah diatas, penulis mencoba untuk melakukan penelitian pada PT AJ Sequislife di Surabaya yang bergerak di bidang Jasa Asuransi Jiwa. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui peranan aduit operasional terhadap efektivitas penjualan jasa produk SQ Protector Plus 75. Metode penelitian yang digunakan adalah Pendekatan penelitian yang digunakan ini adalah metode deskriptif kualitatif, yaitu jenis penelitian dengan mendeskripsikan objek yang diamati secara langsung dan dianalisis secara kualitatif. Penelitian ini didukung oleh data primer dari data-data kualitatif diatas dikumpulkan dari sumber utama dengan melakukan observasi langsung dan wawancara langsung pada pihak manajemen perusahaan. Tekhnik Pengumpulan data yang dilakukan oleh penulis adalah dengan wawancara dan observasi terhadap objek yang di teliti.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorWahyudiono, WahyudionoNIDN0718126002UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Audit Operasional atas kegiatan penjualan yang dilaksanakan dengan memadai, berperan dalam men unjang efektivitas penjualanAudit Operasional atas kegiatan penjualan yang dilaksanakan dengan memadai, berperan dalam men unjang efektivitas penjualan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Akuntansi
Depositing User: Galuh Eka Rahmawati
Date Deposited: 06 Jul 2020 10:38
Last Modified: 06 Jul 2020 10:38
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/349

Actions (login required)

View Item View Item