Odilla, Agatha Myra (2024) Pengaruh Potongan Harga, Kualitas Produk, dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Private Brand Papaya Fresh Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (155kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (218kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (291kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (629kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (265kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (673kB) | Request a copy |
Abstract
Terdapat banyak faktor yang mempengharui seseorang dalam melakukan pembelian, pada penelitian ini bertujuan untuk meneliti loyalitas pelanggan dalam keberlangsungan bisnis ritel di Surabaya. Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh potongan harga, kualitas produk, dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan pada private brand Papaya Fresh Surabaya. Populasi adalah masyarakat yang pernah melakukan pembelian private brand Papaya Fresh Surabaya. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu 75 responden pelanggan dari Papaya Fresh Surabaya. Adapun teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner penelitian yang disebar secara online melalui media sosial. Pengolahan data menggunakan aplikasi SPSS versi 25.0. Dari hasil pengujian uji t menunjukkan bahwa Potongan Harga (X1) berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan dengan nilai t hitung sebesar 2.229 > t tabel 1.993 dan nilai signifikan sebesar 0.029 < 0.05, menyatakan bahwa H0 ditolak dan H1 diterima disimpulkan bahwa variabel Potongan Harga berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Papaya Fresh Surabaya. Kualitas Produk (X2) berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan dengan nilai t hitung sebesar 2.877 > t tabel 1.993 dan nilai signifikan sebesar 0.005 < 0.05, menyatakan bahwa H0 ditolak dan H1 diterima disimpulkan bahwa variabel Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Papaya Fresh Surabaya. Kepuasan (X3) berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan dengan nilai t hitung sebesar 3.431 > t tabel 1.993 dan nilai signifikan sebesar 0.001 < 0.05, menyatakan bahwa H0 ditolak dan H1 diterima disimpulkan bahwa variabel Kepuasan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Papaya Fresh Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Papaya Fresh Surabaya, Potongan Harga, Kualitas Produk, Kepuasan, Loyalitas Pelanggan | ||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Agatha Myra Odilla | ||||||||
Date Deposited: | 22 Mar 2024 06:23 | ||||||||
Last Modified: | 22 Mar 2024 06:23 | ||||||||
URI: | http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/1698 |
Actions (login required)
View Item |