Pengaruh Harga, Promosi dan Customer trust terhadap Keputusan produk Asus di Official Shop Shopee

Marlinko, Yoab (2021) Pengaruh Harga, Promosi dan Customer trust terhadap Keputusan produk Asus di Official Shop Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I - II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[img] Text
BAB III - IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (472kB)
[img] Text
BAB V - DAPUS.pdf

Download (74kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (443kB)
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/1102

Abstract

Semakin tingginya pengguna jaringan internet di Indonesia dari tahun ke tahun, semakin banyak peluang yang dapat dimanfaatkan sebagai peluang bisnis,Asus official shop di Shopee harus mempunyai strategi pemasaran yang berbeda dalam menjual produknya. Penelitian ini menggunakan variabel bebas harga, promosi dan customer trust terhadap keputusan pembelian poduk Asus official shop di Shopee. Penelitian ini, peneliti menggunakan teknik penelitian kuantitatif yang mengambil populasi pada penelitian ini yaitu orang yang sudah pernah berbelanja produk Asus official shop di Shopee. Pemilihan sampel penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dan sampel pada penelitian ini adalah 75 responden. Penelitian ini dilakukan dengan beberapa uji yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik ( uji normalitas, uji heterokedasitas, uji multikolonieritas, uji F uji linear berganda, koefisien determinasi dan uji t. Uji t pada penelitian ini menghasilkan Harga (X1) = -0.612 < -1,99394 dengan tingkat signifikan 0.543 > .050. yang berarti bahwa Harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Asus official shop di Shopee. Promosi (X2) = 1.045 < 1.99394 dengan tingkat signifikan 0.300 > 0.050 yang berarti bahwa Promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Asus di Shopee. Customer trust (X3) = 3.685 > 1.99394 dengan tingkat signifikan 0 < 0.050 yang berarti bahwa customer trust berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Asus official shop di Shopee. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa harga dan promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Asus official shop di Shopee dan customer trust berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Asus official shop di Shopee.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPanjaitan, Thyophoida W.S.NIDN0707046803UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Customer Trust, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Tegar Wiratama
Date Deposited: 21 Apr 2022 11:45
Last Modified: 21 Apr 2022 11:45
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/1102

Actions (login required)

View Item View Item