Up a level |
Aditya, Jeffrey (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA SUPERMARKET HOKKY MERR SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika.
Amilia, Antonia Rita (2024) Pengaruh Lifestyle, E-Service Quality, dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Oleh Mahasiswa di Surabaya Timur pada Marketplace Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Andrew, Hans Timmy (2024) Pengaruh Brand Image, Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan di Auto 2000 Kertajaya Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Ardimi, Graciela Maria (2024) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, DISIPLIN KERJA, LINGKUNGAN KERJA DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA GURU DI YAYASAN LAZARIS SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Ayu, Maria Evangeline Serena (2024) PENGARUH STRES KERJA, KOMPENSASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI HOTEL MIDTOWN RESIDENCE SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Baimosa, Elisabet (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Platform TikTok Shop Di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Celawati, Anselia Rista (2024) Pengaruh Harga, Iklan, Kulitas Produk, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap keputusan Pembelian Di Gramedia Pakuwon Mall. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Christopher, Victor (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CCTV MEREK HIKVISION DI CV EKA MEDIA SOLUSINDO SURABAYA TIMUR. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Dewi, Dian Retno Sari and Hermanto, Yustinus Budi (2024) Achieving Supply Chain Agility Through Product–Service Systems Offering. Journal of Industrial Engineering and Management (JIEM), 17 (2). pp. 611-629. ISSN Online: 2013-0953 – Print: 2013-8423
Effendi, Stefany Tamarina (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP DI JUARA COMPUTER INTERNATIONAL TRADE CENTER MEGA GROSIR SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Fujii, Erina (2024) PENGARUH LOKASI, WORD OF MOUTH, KUALITAS PELAYANAN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI STARBUCKS PAKUWON SUPER MALL SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Geofanny, Christa Aldo (2024) PENGARUH LOKASI, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BURUNG MURAI BATU PADA PENANGKARAN MAS JOE AE DI PACET MOJOKERTO. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Gunardi, Leonardus Gugun (2024) Pengaruh Motivasi Kerja, Perilaku Kerja Inovatif, dan Persepsi Dukungan Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan pada PT Hakiki Donarta Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Harjono, Nico (2024) Pengaruh Brand Image, Kepercayaan Pelanggan, Dan Inovasi Produk Terhadap Minat Pembelian Ulang Pelanggan Pada Hotel Midtown Basuki Rahmat Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Hatmoko, Gregorius Agung Dwi (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Go-Ride Gojek Pada Mahasiswa Universitas Katolik Darma Cendika. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Hermanto, Yustinus Budi and Dewi, Dian Retno Sari and Sianto, Martinus Edy and Mulyana, Ig. Jaka and Gunawan, Ivan and Trihastuti, Dian (2024) The Product-Service Systems Supply Chain Agility Readiness an Exploratory Analysis of a Development of Construct and Instrument. International journal of Industrial Engineering and Production Research (IJIEPR), 35 (2). pp. 1-13. ISSN 2008-4889, 2345-363X
Indaryani, Margareta (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, VIRAL MARKETING, BRAND AWARENESS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES TEH INDONESIA DI NGINDEN SEMOLOWARU SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Jessica, Jessica (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK, DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE ICE CREAM DI JL. DR. IR. H. SOEKARNO SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Jovanka, Anastasia Graciella (2024) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN DI CIPUTRA WORLD SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Kartikasari, Tiara Puspa (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, INOVASI, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TUPPERWARE DI SURABAYA TIMUR. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Khohar, Nessie Elwan and Hermanto, Yustinus Budi (2024) Pengaruh Perceived Quality, Price Sensitivity, Dan Store Image Terhadap Purchase Intention. Jurnal Bisnis Perspektif (BIP’s), 16 (1). pp. 15-28. ISSN p: 1979-4932 | e: 2715-2596
Larasati, Maria Kharisma Anggun Putri (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAN KENYAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI MIDTOWN HOTEL BASUKI RACHMAT SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Lear, Marcella Natalie (2024) Pengaruh Brand Image, Kualitas Layanan, Harga, dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Transportasi Gojek Di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Loka, Theresia Anna Dapa (2024) Pengaruh Aksesibilitas, Citra Destinasi, Lokasi, dan Daya Tarik Wisata Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan pada Objek Wisata Gunung Bromo. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Nugroho, Gracia (2024) Pengaruh Harga, Promosi, dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Buah Hokky Merr Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Odilla, Agatha Myra (2024) Pengaruh Potongan Harga, Kualitas Produk, dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Private Brand Papaya Fresh Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika.
Oktaviani, Fransiska Diah Ayu (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Brand Trust, dan E-WOM Terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Whitening Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Darma Cendika Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Pramudyawardana, Tesalonika (2024) Pengaruh Event Sponsorship, Brand Personality Dan Quality Perceived Terhadap Keputusan Pembelian Pada Platinum Music Studio. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Rama, Leonardo Dio (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT GOTONG ROYONG DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Reynal, Ignatius (2024) Pengaruh Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, dan Price Terhadap Repurchase Intention Jasa Gojek di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Romanda, Nicodemus (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Little Flock Cafe Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Santoso, Christian Agung Budi (2024) PENGARUH HARGA, WORD OF MOUTH, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO BESI SUMBER HIDUP PANDAAN. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Sekarrini, Elizabeth Kharisma Ajeng (2024) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, PROMOSI, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING KKV STORE TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Setiawan, Natasya (2024) PENGARUH HARGA, DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA STARBUCKS GALAXY MALL SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Setyowati, Hana Puji (2024) Pengaruh Brand Image, Electronic- Word of Mouth (e-wom) dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Point Coffee Yummy Choice Indomaret Point Mojopahit Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Stanlie, Fransiscus Matius Joel (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, BRAND IMAGE, KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RESTORAN MOI VILLAGE SURABAYA BARAT. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Stivania, Eveline (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Fasilitas Terhadap Loyalitas Konsumen Di AHASS Gedang Motor Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Suharyanto, Yosephine (2024) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR DALAM PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SKINTIFIC PADA PENGGUNA SHOPEE DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Susilo, Maria Angelina (2024) PENGARUH RECEPTIONIST, FACILITIES, HYGIENE SANITASI, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN TAMU YANG MENGINAP DI HOTEL GRAND INNA TUNJUNGAN SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Sutrisno, Jeremy Pieter (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI TRAVELOKA DI SURABAYA UTARA. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Venandra, Pedro Mario Ericko (2024) PENGARUH FASILITAS, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA WARUNG INTERNET (WARNET) DAN GAME ONLINE XGATE SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Wicaksono, Yudi (2024) Pengaruh store atmosphere, kualitas produk, dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen pada mie gacoan cabang kenjeran surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.
Yohanes, Albert (2024) PENGARUH SOCIAL INFLUENCE, EFFORT EXPECTANCY DAN HABIT TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION PENGGUNA APLIKASI BRIMO DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.