![]() | Up a level |
Narendra, Ravaelino Dimas Eka (2024) Analisis Kepuasan Nasabah Terhadap Kualitas Layanan Perbankan Pada Bank Sinarmas Cabang Kembang Jepun Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika.
Narendra, Ravaelino Dimas Eka and Irawati, Desrina Yusi (2023) Analisis Kepuasan Driver terhadap Layanan Perbaikan Kendaraan di PT. Rapi Trans Logistik Sidoarjo. Prosiding Seminar Nasional Teknik Industri (SENASTI) 2023, 1 (2023). pp. 243-250.
Irawati, Desrina Yusi and Bellanov, Agrienta and Narendra, Ravaelino Dimas Eka (2023) Implementasi Perbaikan Proses Produksi Air Bersih di Instalasi Pengolahan Air Minum. Matrik-Jurnal Manajemen dan Teknik industri-Produksi, XXIV (1). pp. 109-116. ISSN P: 1693-5128 E: 2621-8933