Pengaruh Harga,Lokasi,Promosi,Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Food Ecxhange Novotel Samator Surabaya

Efrada, Herna (2020) Pengaruh Harga,Lokasi,Promosi,Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Food Ecxhange Novotel Samator Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I - II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (688kB)
[img] Text
BAB V - DAPUS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (382kB)
[img] Text
BAB III - IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/989

Abstract

Perkembangan restoran di Indonesia saat ini semakin pesat membuat para pengusaha di bidangnya saling berlomba untuk merebut perhatian dari target market mereka. Untuk memenuhi apa yang menjadi kebutuhan konsumen, maka setiap restoran selalu berusaha untuk memberikan layanan terbaik mereka. Hal ini menyebabkan persaingan yang ketat dalam merebut pasar konsumen. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Harga, Lokasi, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada foot exchange Novotel Samator Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dan menggunakan jenis data data primer yang dikumpulkan dari kuesioner. Populasi dari penelitian ini adalah pelanggan di Food Exchange Novotel Samator Surabaya dengan jumlah sampel sebesar 100 responden. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan menggunakan SPSS 26 adalah sebagai berikut, nilai koefisien determinasi yang dilihat dari adjusted r square sebesar 0,381 atau 38,1% menunjukkan bahwa kontribusi antara harga, lokasi, Promosi dan Kualitas pelayanan terhadap keputusan Pembelian memiliki hubungan yang sedang. Hasil uji t dalam penelitian ini menghasilkan, secara parsial variabel Lokasi dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan Pembelian. Sedangkan variabel harga dan Promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorPahar, Bruno HamiNIDN0723095702UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: harga, lokasi, promosi, kualitas layanan, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Tegar Wiratama
Date Deposited: 19 Apr 2022 09:41
Last Modified: 19 Apr 2022 09:41
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/989

Actions (login required)

View Item View Item