Pengaruh Marketing Mix 7P (Product,Price,Place,Promotion,People,Process,Physical Evidence) Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Melakukan Servis Mobil di GBT Laras Imbang Sidoarjo

Irwan, Leonard Marco (2020) Pengaruh Marketing Mix 7P (Product,Price,Place,Promotion,People,Process,Physical Evidence) Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Melakukan Servis Mobil di GBT Laras Imbang Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Darma Cendika Fakultas Ekonomi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I - II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (904kB)
[img] Text
BAB III - IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V - DAPUS.pdf

Download (773kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (910kB)
Official URL: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/986

Abstract

Pesatnya pertumbuhan kendaraan bermotor di kota Sidoarjo setiap tahunnya dimanfaatkan oleh para pengusaha untuk mendirikan jasa perbaikan kendaraan bermotor atau bengkel di kota Sidoarjo. Tujuan dari penelitian saat ini adalah untuk mengetahui pengaruh Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical Evidence terhadap kepuasan pelanggan dalam melakukan servis mobil di GBT Laras Imbang Sidoarjo. Populasi dalam penelitian saat ini adalah pelanggan GBT Laras Imbang Sidoarjo dengan jumlah sampel sebanyak 175 responden. Berdasarkan hasil pengolahan data dengan SPSS versi 26 diperoleh nilai koefisien determinasi yang diperoleh dari adjusted r square sebesar 0,566 atau 56,6% yang membuktikan bahwa konstribusi Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical Evidence terhadap kepuasan Pelanggan GBT Laras Imbang Sidoarjo memiliki hubungan sedang. Hasil dari uji t dari penelitian ini adalah secara parsial variabel price, place,people, process, physical evidence berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan variable product dan promotion tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorTresyanto, Citra AnggrainiNIDN0727128801UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Product, Price, Place , Promotion , People, Process, Physical Evidence, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Tegar Wiratama
Date Deposited: 19 Apr 2022 09:38
Last Modified: 19 Apr 2022 09:38
URI: http://repositori.ukdc.ac.id/id/eprint/986

Actions (login required)

View Item View Item